Sukses

Trailer Spider-Man: No Way Home Tembus 7,2 Juta Views di YouTube

Sekitar satu jam setelah dirilis, trailer resmi Spider-Man: No Way Home sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun 2021. Tak hanya penayangan filmnya, trailer-nya menjadi salah satu hal yang paling ingin disaksikan para penggemar.

Buktinya, sekitar satu jam setelah ditayangkan, jumlah view trailer resmi Spider-Man: No Way Home di kanal YouTube Sony Pictures Entertainment sudah ditonton hingga lebih dari 7 juta kali.

Pada Rabu (17/11/2021), di saluran Sony Pictures sekitar pukul 10:37 WIB, trailer film ke-27 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut, sudah ditonton 7.299.861 views.

Sementara, di kanal YouTube Marvel Entertainment, trailer yang sama juga telah ditonton hingga 1,9 juta kali, sekitar satu jam usai dirilis.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teaser Sempat Bikin Heboh

Sebelumnya, teaser trailer dari Spider-Man: No Way Home juga sempat bikin heboh dunia maya.

Di kanal YouTube Marvel Entertainment, saat ini, teaser trailer tersebut sudah ditonton hingga 26 juta kali, dengan 77 juta kali penayangan di saluran milik Sony Pictures Entertainment.

Spider-Man: No Way Home sendiri menjadi film ketiga dari film solo Spider-Man di MCU.

Ceritanya akan melanjutkan ending dari Spider-Man: Far From Home, di mana Peter Parker, yang diperankan Tom Holland, meminta bantuan Doctor Strange usai identitas rahasianya dibongkar Mysterio. 

3 dari 4 halaman

Kemunculan Musuh Lama

Yang membuatnya heboh adalah kemunculan berbagai musuh-musuh lama dari film solo Spider-Man lawas, baik yang diperankan oleh Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

Aktor Alfred Molina juga telah tampil di trailer dan mengulangi perannya dari film Spider-Man 2 karya Sam Raimi, sebagai Doctor Octopus.

Begitu pula dengan Jamie Foxx yang akan kembali berperan sebagai Electro dari The Amazing Spider-Man 2 karya Marc Webb, di mana kali ini tidak akan berwarna biru.

Dalam trailer terbarunya, Spider-Man juga bakal menghadapi Green Goblin dari Spider-Man versi Raimi, Lizard, serta Sandman.

Banyak fans yang juga berharap dan berteori, akan ada kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker dari jagat lain, mengingat saat ini MCU sudah menerapkan konsep multiverse di waralabanya.

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021 untuk wilayah Amerika Serikat. Belum diketahui tanggal rilis resmi film ini di Indonesia.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.