Sukses

Trailer Spider-Man: No Way Home Sedot Perhatian Warganet Seluruh Dunia

Ada beberapa adegan yang disorot warganet di trailer Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Trailer Spider-Man: No Way Home lagi-lagi membuat warganet heboh, termasuk di jagat media sosial Twitter.

Sekitar 40 menit usai perilisan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home, tagar tentang film tersebut #SpiderManNoWayHome sudah dicuit hingga 742 ribu kali.

Selain itu tagar terkait film yang ada di jagat Marvel Cinematic Universe tersebut, segera melesat menjadi trending topic nomor satu di Twitter pada Rabu (17/11/2021) pagi Waktu Indonesia Barat. 

Cuitan lain yang ikut meramaikan penayangan trailer Spider-Man: No Way Home antara lain "Andrew", "Peter Parker", "Green Goblin", "Sinister Six."

Pukul 09:29 misalnya, cuitan terkait "Andrew" yang merujuk pada rumor tampilnya pemeran Spider-Man versi Marc Webb, Andrew Garfield, sudah dibicarakan di 267 ribu cuitan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reka Ulang Adegan Kematian Gwen Stacy

Penampilan perdana Green Goblin, dengan kostum yang dipakai Willem Dafoe di Spider-Man buatan Sam Raimi tahun 2002, di film tersebut pun juga tak luput dari sorotan dengan 24,2 ribu cuitan.

Sebanyak 47,3 ribu tweet juga membicarakan "Gwen" yang merujuk pada adegan kematian Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man 2, yang "direka ulang" oleh MJ versi Zendaya di trailer tersebut.

Ada juga yang menyoroti kehadiran kelompok supervillain yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemar untuk berhadapan langsung dengan Spider-Man di versi film yaitu Sinister Six.

3 dari 4 halaman

Ditonton 5 Juta Kali

Di kanal YouTube Sony Pictures Entertainment sendiri, trailer resmi dari Spider-Man: No Way Home sudah ditonton oleh lebih dari 5,5 juta views hanya dalam waktu sekitar 50 menit usai penayangan perdananya.

Spider-Man: No Way Home sendiri bakal melanjutkan apa yang terjadi di Far From Home, di mana Peter Parker yang diperankan Tom Holland, meminta bantuan Doctor Strange soal masalah identitasnya yang terbongkar.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanggal 17 Desember 2021. Belum diketahui kapan Spider-Man: No Way Home akan ditayangkan di Indonesia.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.