Sukses

Alasan HUAWEI WATCH GT 3 yang Hadir dengan HarmonyOS Jadi Smartwatch Terlaris Seminggu Setelah Diluncurkan

Produk ini sengaja dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, serta membantu mereka mencapai tujuan kebugaran menggunakan data ilmiah.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan zaman seiring sejalan dengan berkembangnya teknologi. Setelah kehadiran ponsel pintar atau smartphone, sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi seperti HUAWEI pun mengembangkan wearable device. 

Salah satunya HUAWEI WATCH GT 3 yang merupakan smartwatch HarmonyOS pertama di Indonesia. Ya, sejak diluncurkan tiga minggu lalu, HUAWEI WATCH GT 3 laris manis di pasaran. 

Buktinya, berdasarkan Gross Merchandise Value (GMV) pada periode pre-order pertamanya sejak 8 November hingga 13 November 2021, HUAWEI WATCH GT 3 berhasil menjadi best-selling smartwatch di sejumlah e-commerce, seperti Shopee, JD.ID, Blibli, dan juga menjadi smartwatch terlaris di Erafone di periode yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Menarik Masih Terus Berlangsung!

Nah, jika ingin meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran dengan dukungan HUAWEI WATCH GT 3, kamu dapat melakukan pre-order secara offline. Ya, kamu dapat mengunjungi seluruh gerai HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. 

Oh ya, HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap brown leather dibanderol dengan harga Rp3.499.000, kemudian Active Edition dengan strap black fluoroelastomer dibanderol Rp3.399.000. 

Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp200 ribu dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp999 ribu. 

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap white leather dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dan strap Black fluoroelastomer Active Edition seharga Rp3.399.000. Keduanya disertai dengan peluang cashback hingga Rp200 ribu. 

Untuk strap kulit putih gratis senilai Rp399.000. Juga ada cashback hingga Rp500 ribu khusus pembelian online di HUAWEI Official Store. HUAWEI WATCH GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada. Untuk infromasi lebih lanjut, klik di sini. 

Lalu apa sih yang membuat HUAWEI WATCH GT 3 banyak diincar dan menjadi produk terlaris? Alasannya karena HUAWEI WATCH GT 3 dapat diandalkan sebagai pemantau kesehatan. 

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, HUAWEI WATCH GT 3 yang baru merupakan terobosan lain dalam pemantauan kesehatan dan olahraga secara scientific. 

Produk ini sengaja dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, serta membantu mereka mencapai tujuan kebugaran menggunakan data ilmiah.

"Pemantauan kesehatan dan kebugaran selalu menjadi salah satu kekuatan inti perangkat wearable kami dan kali ini, Huawei menyediakan peningkatan komprehensif untuk seri GT, dengan tambahan TruSeen 5.0+ yang baru," jelas Patrick Ru. 

Ya, dengan fitur dan akurasinya, HUAWEI WATCH GT 3 cocok untuk pengguna smartwatch baru dan pengguna dengan aktivitas workout progresif. Dengan data yang tercatat secara akurat di jam tangan pintar ini, kamu sebagai pengguna akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja latihan serta lebih memahami kondisi tubuh.

3 dari 3 halaman

7 Fitur Pendukung Kesehatan di HUAWEI WATCH GT 3

1. Pantau Detak Jantung

Memantau detak jantung dapat memberikan wawasan tentang tingkat kebugaran, kesehatan jantung, dan kesehatan emosional. HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang baru, dengan mengadopsi delapan sensor foto dalam tata letak melingkar. 

Juga dua set sumber cahaya untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, dan pengalaman memakai yang lebih nyaman.

2. Pemantauan Kualitas Tidur Secara Ilmiah 

Tidur adalah salah satu aktivitas terpenting untuk meningkatkan kesehatanmu. HUAWEI WATCH GT 3 dilengkapi dengan teknologi pemantauan tidur HUAWEI TruSleepâ„¢ 2.0. HUAWEI WATCH GT 3 dapat melakukan pemantauan tahap tidur, pemantauan detak jantung secara real-time. Juga pemantauan pernapasan saat tidur dan penilaian kualitas tidur tanpa mengganggu tidur pengguna.

3. Manajemen Kesehatan Komprehensif Sepanjang Hari

Dengan gaya hidup yang serba cepat, banyak orang menjadi stres dan mengabaikan detail kecil dari kesehatan fisik dan emosional mereka. HUAWEI WATCH GT 3 mendukung manajemen siklus menstruasi wanita. 

Secara cerdas mengingatkan pengguna tentang tanggal siklus menstruasi berikutnya dan masa subur, dengan selalu memperhatikan setiap sisinya. HUAWEI WATCH GT 3 juga merupakan asisten manajemen stres dengan memonitor stres pengguna 24/7 dan menjaga kesehatan mereka sepanjang waktu.

4. Secara Cerdas Menilai Tingkat Kemampuan Pengguna

Menurut data fisik dan riwayat lari pribadi pengguna, dikombinasikan dengan tujuan pelatihan dan persyaratan performa. Huawei menciptakan sebuah rencana pelatihan yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna. 

Tidak masalah baik seorang pelari tingkat pemula, atau pelari serius yang sedang mempersiapkan kompetisi, atau hanya pelari biasa yang ingin mempertahankan aktivitas fisik. HUAWEI WATCH GT 3 dapat mengembangkan rencana pelatihan yang ditargetkan secara khusus untuk penggunanya.

5. Rencana Latihan dan Olahraga Berkala

Sebagai perangkat smart wearable, HUAWEI WATCH GT 3 merekam dan menganalisis data latihan pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi periode dasar, periode pengangkatan, periode konsolidasi. 

Termasuk periode pengurangan sesuai dengan tingkat dan tujuan kemampuan atletik pengguna saat ini, kemudian sesuaikan intensitas latihan dan secara bertahap meningkatkan volume latihan untuk secara bertahap meningkatkan kemampuan berlari penggunanya.

6. Rencana Penyesuaian Dinamis yang Cerdas

Huawei menggabungkan pertimbangan ilmiah dan pengalaman pengguna untuk mengembangkan Intelligent Dynamic Adjustment Plan. Rencana tersebut akan didasarkan pada implementasi rencana mingguan dan umpan balik badan terhadap rencana pelatihan. 

Nantinya secara otomatis dapat menyesuaikan rencana pelatihan bagi pengguna di minggu berikutnya untuk memastikan bahwa rencana tersebut sesuai.

7. Mencatat Perkembangan

Kamu sebagai pengguna dapat menyinkronkan rencana pelatihan ke HUAWEI WATCH GT 3, dan smartwatch dapat memberikan panduan pelatihan dalam berbagai tahap. Selama pelatihan, smartwatch dapat melakukan pengingat suara real-time dari tujuan pelatihan saat ini dan status pelatihan, meningkatkan efisiensi pelatihan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini