Sukses

Mabar Makin Seru dengan Paket Akrab dari XL

Paket internet Keluarga dari XL, satu kuota untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Mabar (main bareng) selalu terasa seru kalau dilakukan dengan teman. Namun sebenarnya, mabar nggak kalah seru lho, jika aktivitas ini dilakukan bareng keluarga.

Dari sekian banyak mobile game yang ada, salah satu game yang menarik untuk mabar adalah PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) atau PUBG: Battlegrounds. Ya, permainan ini sebenarnya nggak terpatok usia minimum untuk dimainkan bersama. 

Sebenarnya main game seperti PUBG: Battlegrounds punya sejumlah manfaat, salah satunya adalah membangun kerja sama antar tim. Apalagi ketika kerja sama antar tim yang dilakukan membuahkan hasil, yaitu kemenangan. Pastinya mabar bareng orang rumah jadi lebih seru. 

Nah, biar mabar makin asik tanpa harus mikirin ngelag atau hilang koneksi karena kuota habis, kamu bisa menggunakan Paket Akrab dari XL. Untuk mendukung keseruan mabar di rumah, paket internet keluarga ini memiliki kuota besar hingga 163GB dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp50 ribuan. 

Ya, dengan kuota besar bisa dipakai bersama, kamu sebagai orang tua pun bisa mengontrol pemakaian internet untuk si Kecil. Itu artinya, Paket Akrab memberi kebebasan bagi orang tua untuk mengawasi pemakaian internet, namun si Kecil tetap bisa berselancar bermain game online. 

Selain itu, Paket internet keluarga dari XL, satu kuota dapat memenuhi seluruh kebutuhan internet keluarga. Itu karena Paket Akrab memiliki unlimited kuota aplikasi, seperti Google Meet, WhatsApp, Zoom, Microsoft Classroom, Google Maps, dan Microsoft Teams yang bisa sharing ke keluarga dan kerabat dengan jumlah keanggotaan lebih dari dua orang. 

Nah, untuk pengaturan kuota member atau keanggotaan Paket Akrab, bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi myXL. Yuk, aktivasi Paket Akrab yang memiliki kuota bersama dengan melakukan pendaftaran di www.xl.co.id/akrab atau buka Instagram @myxl atau melalui aplikasi myXL dengan mudah dan hemat. Selamat mencoba ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini