Sukses

Paket Akrab XL Kuota Besar Bantu Berbagai Aktivitas Online Keluarga di Rumah

Paket Akrab XL dengan kuota besar bisa membantu berbagai aktivitas onlin keluarga lebih lancar dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital yang berkembang pesat saat ini penggunaan teknologi seperti gawai tak bisa dihindari lagi. Pembelajaran yang masih dilakukan secara online, membuat anak-anak dan keluarga semakin dekat dengan gawainya.

Untuk bisa online dan terus terkoneksi tentu dibutuhkan kuota data internet yang tidak sedikit. Maka dari itu sangat penting memilih provider dan paket internet, agar pengeluaran tidak membengkak. 

Jangan khawatir, untuk kebutuhan kuota data internet keluarga, kamu bisa gunakan Paket Akrab XL yang menawarkan kuota besar yang dapat digunakan lebih dari 2 anggota keluarga atau device yang berbeda-beda.

Dengan memiliki kuota data internet yang lebih besar dan harganya yang terjangkau, bisa sangat membantu anggota keluarga untuk belajar secara daring lebih nyaman. Diantaranya untuk melakukan aktivitas zoom yang bisa berjam-jam, mengoleksi video edukasi maupun menonton secara streaming.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebas untuk Akses Hiburan Online

Tak hanya berhubungan dengan aktivitas belajar saja, kuota data internet yang bisa membantu mereka untuk bisa menonton film maupun main bareng online agar bisa melepas penat.

Bagi anggota keluarga yang gemar publik speaking juga bisa membantu mereka untuk lebih sering live baik melalui TikTok maupun Instagram. Dan masih banyak aktivitas online lain yang tak terhitung.

Dalam paket akrab XL, bukan saja kuota data besar yang didapat, setiap anggota bisa mendapatkan bonus kuota data pribadi dan juga unlimited aplikasi favorit lho. Ada banyak aplikasi yang bisa diakses gratis, seperti Google Meet, WhatsApp, Zoom, Microsoft Classroom, Google Maps, dan Microsoft Teams.

Paket Akrab XL ini semakin makin layak dimiliki karena aktifasinya yang mudah. Kamu hanya perlu melakukan pembelian lewat aplikasi myXL, e-commerce favorit atau agen pulsa dekat rumah.

Untuk transaksi lebih hemat, pastikan melakukan pembelian Paket Akrab melalui aplikasi myXL. 

  1. Buka Aplikasi myXL
  2. Pilih Beli Paket
  3. Pilih menu Paket Utama
  4. Pilih paket Akrab
  5. Pilih varian paket Akrab
  6. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket
  7. Pilih metode pembayaran, tekan tombol Aktifkan
  8. Sukses aktifasi paket

Segera aktifkan Paket Akrab, biar kamu bisa makin dekat sama keluarga tersayang sambil internetan sepuasnya. Untuk informasi lebih lanjut, langsung aja buka www.xl.co.id atau buka Instagram @myxl

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini