Sukses

IndiHome Rilis Paket Khusus untuk Jurnalis, Pendidik, dan Pelajar

IndiHome merilis paket khusus untuk jurnalis. Paket ini juga berlaku untuk pendidik dan pelajar dengan harga mulai Rp 255 ribu per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome, layanan internet fixed broadband dari PT Telkom Indonesia menghadirkan layanan khusus bagi jurnalis Indonesia agar bisa beraktivitas dengan nyaman.

Paket ini merupakan dukungan bagi jurnalis seiring dengan pekerjaannya menyampaikan informasi yang akurat dan melindungi masyarakat dari penyebaran informasi palsu.

Selain untuk jurnalis, dukungan diberikan pula untuk pengajar dan pendidik melalui produk IndiHome "Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar."

Dikutip dari keterangan IndiHome, Rabu (16/11/2021) dengan paket khusus jurnalis, IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp 255 ribu per bulan dengan kecepatan akses 20 Mbps.

Selain itu ada pula paket dengan harga Rp 315 ribu per bulan yang memiliki kecepatan akses 30 Mbps.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benefit yang Didapat

Selain pemberikan harga khusus, benefit lain yang didapat dengan paket khusus ini adalah jurnalis dapat bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang bisa diunduh melalui Play Store atau App Store.

VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, mengatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19, jurnalis sebagai mitra strategis yang mewakili suara masyarakat di Indonesia mulai bergeser aktivitasnya serba daring.

Hal inilah yang membuat IndiHome menghadirkan paket layanan internet khusus untuk jurnalis di seluruh Indonesia.

3 dari 4 halaman

Bagaimana Cara Daftarnya?

“Peran jurnalis sebagai bagian dari kolaborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” jelas E. Kurniawan.

Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, jurnalis dapat mengakses laman resmi indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis atau bisa juga melalui channel digital lain seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial @IndiHome.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.