Sukses

Jangan Sampai Kehabisan, Ini 4 Gadget yang Wajib Kamu Miliki di Akhir Tahun

Kemajuan teknologi saat ini membuat semua gadget makin canggih. Apalagi gadget tersebut mampu menjadi tren gaya baru pada saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini membuat semua gadget makin canggih. Apalagi gadget tersebut mampu menjadi tren gaya baru pada saat ini.  Tak hanya itu, tren gaya hidup itu juga mampu menjadi fashion item yang mampu meningkatkan rasa percaya diri. Lantas, gadget apa saja yang wajib kamu miliki pada akhir tahun ini. 

Smartphone

Gadget pertama dalam list akhir tahun ini adalah smartphone. Yap, kini banyak smartphone terbaru bermunculan dengan segudang fitur tercanggihnya bahkan kita hanya perlu smartphone untuk membayar transaksi, mendapatkan informasi, sampai bermain game. 

Dengan layar besar, smartphone terbaru kini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang membuat gadget itu semakin cepat, smooth dan tidak lemot. Tinggal pilih, kamu mau pakai smartphone berbasis android atau IOS. 

Smartwatch

Kini jam tangan tidak hanya digunakan untuk melihat jam. Namun, kini jam tangan berevolusi menjadi smartwatch yang bisa digunakan untuk segala keperluan. 

Kini, smartwatch bisa digunakan untuk kebutuhan gaya hidup, asisten virtual, pemantau kesehatan, sampai keperluan olahraga. Gadget itu juga bermanfaat mengetahui kesehatanmu selama menggunakannya. Makin mudah dan makin canggih. 

Earphone

Selain dua gadget itu, earphone juga bisa menjadi list gadget yang wajib kamu miliki akhir tahun ini. Pasalnya, gadget ini sema seperti smartphone yang makin canggih. 

Earphone saat ini sudah banyak yang meninggalkan kabel dan bisa digunakan dengan sistem bluetooth. Makin mudah kan!.

Bicara suara, kini banyak earphone keluaran terbaru memiliki kualitas suara yang jernih. 

Kamera mirrorless

Penyuka fotografi, tentu ingin memiliki gadget satu ini. Ya, kamera mirrorless bisa menjadi gadget yang wajib kamu miliki akhir tahun ini. 

Soalnya, kamera satu ini lebih ringan dengan hasil yang fokus dan tajam. Tak hanya itu, kini banyak kamera mirrorless yang sudah mudah melakukan transfer foto. Cukup menggunakan wifi, hasil foto akan masuk ke gadget atau smartphone. 

Nah, kalau sudah begitu kamu beli gadget tersebut di marketplace pilihan, seperti Tokopedia. Tak hanya menawarkan berbagai produk gadget berkualitas, Tokopedia juga memiliki fitur yang memiliki banyak hadiahnya, salah satunya GoPay Coins. 

GoPay Coins adalah program hadiah atau bentuk loyalitas yang berlaku untuk pengguna GoPay atau pelanggan dari mitra platform resmi tertentu.

Kita bisa menukar GoPay Coins Tokopedia sebagai potongan pembayaran transaksi lho. Dengan Nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp1 yang langsung bisa digunakan sebagai alat pembayaran.

Berbeda dari program koin lainnya, GoPay Coins bisa kita gunakan untuk membayar penuh total tagihan selama jumlah tagihan kurang atau sama dengan saldo GoPay Coins.

Berbeda TokoPoints, GoPay Coins Tokopedia memiliki perbedaan namun tetap memberikan promo menarik. Sebagai contoh, dengan GoPay Coins kamu bisa dapat cashback, Dapat juga dari Tap - Tap Kotak sampai Panen Telur.

Selain itu, GoPay Coins bisa menjadi diskon saat kamu bertransaksi. Tak cuma itu, GoPay Coins juga dipakai di aplikasi Gojek Loh.

Untuk mengaktifkannya, kamu cukup tap pada menu GoPay & Coins di aplikasi Tokopedia. Setelah itu, konfirmasi akun Gojek yang bakal disambungkan ke aplikasi Tokopedia.

Setelah itu, kamu akan dikirimkan kode OTP untuk mengkonfirmasi akun Gojek telah terhubung dengan Akun Tokopedia. Setelah berhasil deh. Bisa kamu gunakan untuk belanja di Tokopedia. Mudah kan!

Kalau sudah, makin mudah kamu mendapatkan gadget pilihanmu di Tokopedia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini