Sukses

PUBG Mobile Gelar Reunion Party, Ada Hadiah iPhone 13 Pro Menanti

PUBG Mobile mengungkapkan bahwa program spesial ini diberi nama PUBG Mobile Reunion Party, di mana pemain bisa mendapatkan UC gratis, item permanen, hingga iPhone 13 Pro

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile mengumumkan, mereka mengadakan program spesial bagi para pemainnya, di mana salah satu hadiah yang ditawarkan adalah iPhone 13.

"Semakin membuat seru Bulan November, PUBG Mobile secara khusus mengadakan program spesial untuk para pemainnya," kata tim PUBG Mobile melalui keterangan resminya.

Dalam siaran pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/11/2021), PUBG Mobile mengungkap program spesial ini diberi nama PUBG Mobile Reunion Party.

Program ini merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile yang telah dimulai pada 9 November dan akan berakhir pada 25 November.

Di program ini, PUBG Mobile akan memberikan beberapa hal yang menarik bagi para pemain yang log in setiap harinya. Dimulai tanggal 9 lalu, pemain bisa mendapatkan ekstra poin pada Tier Rush Musim secara gratis setiap harinya hingga 18 November.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Merebut iPhone 13 Pro Max

Para player PUBG Mobile juga bisa mendapatkan hadiah harian berupa poin dan weapon gratis sampai 22 November nanti. Sementara itu, pemain yang rajin login dari 9 sampai 25 November, berkesempatan mendapatkan 2400 UC waktu terbatas.

Tim PUBG Mobile juga mengungkapkan ada setelan epic permanen gratis bagi para pemain yang login dari tanggal 11 sampai 17 November.

Melalui Reunion Party ini, pemain juga dapat mengakses Toko UC secara terbatas untuk mendapatkan beberapa setelan gratis dari 11 hingga 30 November.

Bahkan pemain bisa mendapatkan karakter baru secara gratis pada tanggal 16 sampai 30 November. Sementara di 11 sampai 20 November, setiap pemain berkesempatan untuk merebut iPhone 13 Pro Max.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi PUBG Mobile di Bulan November

Selain Reunion Party, PUBG Mobile juga mengungkapkan bahwa di bulan November ini, mereka melakukan kolaborasi dengan tiga mitranya yaitu Koenigsegg, Liverpool FC, dan League of Legends: Arcane.

"Sudah menjadi kepercayaan PUBG Mobile bahwa mobile game dapat melampaui batasan dengan mengkolaborasikan produk anak muda lainnya seperti musik, olahraga, hingga produk otomotif," kata mereka.

Selama Bulan November, pemain PUBG Mobile dapat membeli Koenigsegg Jesko & Koenigsegg Gemera dengan tiga warna yang berbeda di dalam game.

Untuk mendapatkan Koenigsegg di PUBG Mobile, pemain harus membelinya dengan Koenigsegg Coin, yang bisa didapatkan dengan meng-upgrade spin di event Speed Drift hingga ke level tujuh.

Setelah sampai di level tujuh, pemain baru bisa mendapatkan item Koenigsegg Coin untuk me-redeem skin mobil Koenigsegg.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Pro-Kontra Bahaya PUBG Mobile

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.