Sukses

Naruto Bakal Sambangi Game Fortnite, Kapan?

Walau masih belum diketahui secara pasti siapa sosok ninja yang akan hadir atau item apa yang dimunculkan, Epic Games sudah mengonfirmasi kolaborasi dengan Naruto: Shippuden.

Liputan6.com, Jakarta - Fortnite, game battle royale buatan Epic Games ini dikabarkan bakal kedatangan salah satu karakter ninja dari Konohagakure atau Desa Konoha.

Walau masih belum diketahui secara pasti siapa sosok ninja yang akan hadir atau item apa yang dimunculkan, Epic Games sudah mengonfirmasi kolaborasi dengan Naruto: Shippuden.

Kabar ini diungkap oleh Epic Games. Dikutip dari akun Twitter-nya, Jumat (12/11/2021), Fortnite x Naruto: Shippuden ini akan dirilis pada 16 November 2021.

Adapun konten Naruto: Shippuden ini akan mengambil latar belakang cerita dari bagian kedua manga dan anime-nya yang tayang dari 2007 hingga 2017.

Berdasarkan konten crossover di Fortnite sebelumnya, dapat dipastikan akan ada karakter baru di dalam gim dan beberapa item bertemakan Naruto, seperti spray, backpack, musik, hingga layar loading.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chris Redfield dan Jill Valentine

Chris Redfield dan Jill Valentine dari Resident Evil hadir di Fortnite. (Doc: Epic Games)

Games dan Capcom kembali berkolaborasi dengan menghadirkan dua karakter ikonik dari gim seri Resident Evil ke dalam Fortnite.

Adapun kedua karakter yang akan menyambangi gim bergenre battle royale itu adalah Chris Redfield dan Jill Valentine.

"Setelah selamat dari kejadian di Spencer Mansion dan sekitarnya, anggota veteran S.T.A.R.S Chris dan Jill dari Resident Evil mendapati diri mereka terdampar di pulau untuk menghadapi The Sideways Cube Monsters," tulis Epic di blognya.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Beli di Shop

Dikutip dari Gamerant, Selasa (26/10/2021), player bisa membeli S.T.A.R.S Team Set yang tersedia di Fortnite Item Shop.

Disebutkan, pakaian Chris dan Jill, Green Herb Back Bling, Survival Loading Screen, dan Saving Keystroke Back Bling bisa dibeli sebagai bagian dari S.T.A.R.S. Team Bundle.

Sementara itu, player juga bisa membeli Hot Dogger Pickaxe, Stun Rod Pickaxe, dan Brolly Stroll Emote dalam bundle kedua S.T.A.R.S. Team Gear Bundle.

(YSl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini