Sukses

PUBG: New State Rilis Hari Ini, Cek Persyaratan Sistem Perangkat untuk Download

Persyaratan sistem Android dan iOS download PUBG: New State, untuk mengetahui apakah perangkat Anda dapat menjalankan gim.

Liputan6.com, Jakarta - Gim battle royale generasi berikutnya dari Krafton, PUBG: New State diluncurkan hari ini, 11 November 2021, untuk perangkat Android dan iOS.

Gim battle royale yang sangat ditunggu-tunggu ini telah mengumpulkan lebih dari 40 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Pemain yang telah melakukan pra-registrasi untuk gim ini akan menerima hadiah ekslusif termasuk skin kendaraan limited edition.

Berlatar tahun 2051, gim ini hadir dengan grafis dan permainan tembak yang ditingkatkan dari versi sebelumnya. Bersamaan dengan ini, PUBG: New State menampilkan peta baru, mode permainan yang kembali, serta mekanisme permainan yang unik.

Gim battle royale yang sangat ditunggu-tunggu ini telah mengumpulkan lebih dari 40 juta pra-registrasi di Android dan iOS. Jika Anda adalah salah satu dari jutaan penggemar gim battle royale ini, Anda mungkin perlu memeriksa apakah perangkat Anda dapat menjalankan gim ini.

Berikut adalah persyaratan sistem Android dan iOS untuk bermain PUBG: New State.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Sistem

Persyaratan sistem PUBG: New State untuk Android:

OS: Android 6.0 atau yang lebih baru.

CPU: 64-bit

RAM: 2GB atau lebih tinggi.

Ukuran unduhan: bervariasi tergantung perangkat.

Persyaratan sistem Android untuk PUBG: New State menunjukkan bahwa gim ini akan berfungsi dengan baik di sebagian besar perangkat dengan harga terjangkau.

Persyaratan sistem PUBG: New State untuk iOS

OS: iOS 13 atau yang lebih baru

Ukuran unduhan: 1,5 GB

Pemain yang menggunakan iPhone 6s atau lebih baru akan dapat bermain PUBG: New State di perangkatnya.

Berdasarkan persyaratan sistem, PUBG: New State akan dapat diakses oleh sebagian besar pemain PUBG setelah diluncurkan hari ini. Gim ini akan membawa pengalaman battle royale baru di peta Troi, Team Deathmatch di peta Stadion, kendaraan dan senjata baru. 

Penulis: Anastasia Merlinda

3 dari 3 halaman

Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini