Sukses

Jelang Harbolnas 11.11, Poco Geber Diskon Smartphone

Poco baru saja mengumumkan tengah menggelar PoconyaPromo 11 dengan menawarkan beragam promo menarik dari smartphone besutannya.

Liputan6.com, Jakarta - Poco baru saja mengumumkan tengah menggelar program PoconyaPromo 11.11. Sesuai namanya, program ini merupakan bagian dari promosi Poco menyambut Harbolnas pada 11 November 2021.

Adapun program ini akan digelar selama 8 hingga 12 November 2021 di po.co.id, mi.com, termasuk official store Xiaomi Indonesia yang ada di Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Promo ini juga disebut menjadi salah satu rangkaian kampanye PoconyaBeraksi di sepanjang November 2021 untuk mendukung beragam aksi para Poco Fans di seluruh Indonesia.

"Beragam aksi POCO untuk mendukung tech-enthusiast muda Indonesia tercermin dalam kampanye #POCOnyaBeraksi melalui berbagai media digital sejak awal Oktober lalu," tutur Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (9/11/2021).

Selama program ini, Poco Fans akan mendapatkan potongan harga produk unggulan Poco, seperti Poco X3 Pro dan Poco F3. Kini, kedua varian Poco X3 Pro dibanderol mulai dari Rp 3.399.000, sedangkan Poco F3 varian RAM 6GB/ROM 128GB dijual Rp 4.899.000.

Selain itu, Poco X3 GT juga akan akan mendapatkan potongan harga untuk kedua variannya. Jadi, smartphone tersebut kini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 4.199.000.

Poco juga menawarkan merchandise edisi terbatas untuk setiap pembelian Poco X3 Pro dan Poco X3 GT. Namun penawaran terbatas ini hanya berlaku di kanal po.co.id, Lazada, Shopee, dan TikTok yang dibuka lewat sesi livestream pada 11 November 2021.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Poco X3 GT Kebagian MIUI 12.5 Enhanced, Cek Kemampuan Barunya

Poco telah mengumumkan sejumlah smartphone besutannya akan mendapatkan MIUI versi terbaru, yakni MIUI 12.5 Enhanced. Salah satunya adalah Poco X3 GT yang akan menerimanya dalam waktu dekat.

Sesuai namanya, MIUI 12.5 Enhanced merupakan versi peningkatan dari MIUI 12.5. Versi terbaru ini fokus pada pengoptimalkan sistem untuk memberikan pengalaman yang lebih cepat dan konsumsi daya lebih rendah.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (24/10/2021), Poco pun menyebut beberapa peningkatan yang dihadirkan MIUI 12.5 Enhanced untuk Poco X3 GT. Apa saja peningkatannya? Simak daftarnya berikut ini.

- Liquid Storage

MIUI 12.5 menghadirkan mekanisme penyimpanan yang baru, sehingga membuat sistem di smartphone Poco tetap responsif. Efisiensi defragmentasi meningkat secara signifikan, sehingga kinerjanya tetap kuat, bahkan setelah berbulan-bulan digunakan.

3 dari 4 halaman

Fitur Baru di MIUI 12.5

- Atomized Memory

Fitur ini fokus pada manajemen memori yang sangat baik, sehingga penggunaan RAM lebih efisien. Dengan memisahkan memori aplikasi dan menutup beban kerja tidak penting, penggunaan memori pun lebih sederhana.

- Algoritma Terfokus

Algoritma terbaru MIUI ini akan secara dinamis mengalokasikan sumber daya sistem berdasarkan skenario penggunaan. Jadi, algoritma ini akan memprioritaskan proses yang paling jelas dirasakan pengguna dan meminimalkan dampak aplikasi yang berjalan di latar belakang.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Durasi penggunaan aplikasi smartphone di berbagai negara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.