Sukses

Paket Akrab dari XL Bikin Momen Bersama Makin Istimewa

Paket Akrab dengan kuota besar dapat mendukung kamu untuk menciptakan momen-momen istimewa bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan bisa dijadikan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari bersih-bersih rumah, memasak bersama keluarga sampai menonton film favorit. Namun, ada beberapa cara agar momen ini semakin istimewa, berikut kegiatan tersebut.

1. Menghias Rumah

Biar tetap semangat saat akhir pekan, ada baiknya kita mempercantik rumah dengan membuat pernah-pernik yang indah. Rekomendasinya, kamu bisa melihat dari berbagai sumber di internet. Mulai dari Instagram, website, hingga Pinterest.  Yup, aplikasi tersebut banyak memberikan inspirasi tentang Do It Yourself (DIY) untuk membuat berbagai barang yang dapat mempercantik rumah. 

2. Olahraga

Sudah menjadi rahasia umum, kalau olahraga dapat menyehatkan tubuh secara fisik. Namun olahraga juga dapat membuatmu lebih bugar secara mental karena bisa membuat pikiran lebih fresh. Nah biasanya aktivitas ini bakalan lebih seru dan menambah semangat, jika dilakukan bersama. Yup, kamu bisa mengajak anggota keluargamu untuk olahraga bareng, yoga misalnya.

Untuk melakukan aktivitas fisik ini, kamu bisa mengikuti berbagai tutorial yang ada di Youtube. Saat ini, semakin banyak pelatih kebugaran atau pegiat olahraga yang membuat konten seputar kebugaran. 

3. Masak Bersama

Siapa bilang, kegiatan dapur hanya dilakukan oleh para ibu saja? Selagi kalian di rumah dan berkumpul bersama, ide memasak bareng dipastikan akan menjadi salah satu momen yang menyenangkan. 

Biar momen jadi lebih istimewa, cobalah membuat menu makanan yang belum pernah dicoba sebelumnya. Ajak ibu, ayah, adik, atau kakakmu untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan masak memasak ini. 

Nah, untuk menunya, kamu bisa melihat dari online platform, seperti Cookpad, Instagram, atau Facebook. Kamu juga bisa melihat resep makanannya dari Youtube yang menawarkan sejumlah resep makanan dan dilengkapi cara pembuatan yang detail. 

Nah, momen-momen istimewa yang kamu ciptakan bersama keluarga itu dapat berjalan lancar lewat Paket Akrab dari XL. Ya, Paket Akrab adalah paket internet keluarga yang punya kuota besar bisa dipakai bersama. Paket internet ini juga memiliki bonus kuota pribadi untuk setiap anggotanya. 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.