Sukses

Konten Arcane League of Legends Bakal Hadir di PUBG Mobile

PUBG Mobile dan Riot Games sebagai pengembang League of Legends baru saja mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan konten Arcane di PUBG Mobile.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile dan Riot Games sebagai pengembang League of Legends baru saja mengumumkan kerja sama. Kolaborasi ini akan menghadirkan karakter, item, dan lokasi dari serial adaptasi League of Legends, Arcane ke PUBG Mobile.

Kehadiran konten League of Legends ini akan dirilis pertengahan November sebagai bagian dari update versi 1.7. Ini menjadi kali pertama kolaborasi dilakukan Riot Games untuk menghadirkan dunia League of Legends ke lebih banyak pemain.

"Runeterra merupakan salah satu semesta yang paling disukai di gaming, dan fakta bahwa kami bisa menghadirkan keajaiban itu ke PUBG Mobile sembari mendukung perilisan Arcane adalah kesempatan yang luar biasa," tutur Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games, Vincent Wang dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut, Vincent menuturkan lewat kerja sama ini PUBG Mobiles juga akan menghadirkan beberapa fitur gameplay yang belum pernah dicoba sebelumnya.

"Kami menghargai partner yang merawat komunitas mereka dengan komitmen penuh untuk mengembangkan konten baru yang menarik demi menghibur para pemainnya. Kami sangat menantikan untuk menghadirkan selebrasi unik Arcane ke Erangel," tutur Cross-Product Experiences and Partnerships Lead, Riot Experience (XP) di Riot Games, Brandon Miao.

Sebagai informasi, Arcane merupakan serial yang digarap Riot Games bekerja sama dengan Fortiche Productions. Serial ini akan debut di Tencent Video di Tiongkok dan Netflix untuk pasar global pada 7 November 2021.

Arcane merupakan serial TV pertama yang mengusung jagat League of Legends. Serial ini akan mengisahkan asal-usul dua champion ikonik League of Legends dan kekuatan yang memisahkan mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tencent Games dan Koenigsegg Umumkan Kolaborasi di PUBG Mobile

Sebelumnya, Tencent Games akhirnya mengumumkan kolaborasi teranyar dengan produsen mobil mewah di dalam game PUBG Mobile.

Adapun produsen mobil ternama yang kali ini bermitra di game battle royale tersebut adalah Koenigsegg.

Player berkesempatan untuk mengemudikan dua buah hyper-car paling eksklusif, dan ternama yang hadir lewat kolaborasi PUBG Mobile x Koenigsegg ini.

Disebutkan, kemitraan ini akan berlangsung selama 1 bulan atau lebih tepatnya mulai dari 1 November hingga 30 November 2021.

Dalam kolaborasi ini, player dapat membeli mega car dari Koenigsegg dengan mesin V8 twin-turbo 5.0 liter berkemampuan hingga 1600hp, yakni Jesko.

Selain mobil model tersebut, pemain PUGB Mobile juga bisa membeli Gemera. Ini adalah mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia.

Baik Jesko dan Gemera tampil dalam tiga warna berbeda untuk dipilih pemain PUBG Mobile.

“Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif,” jelas Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games.

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Penampilan Koenigsegg di Dalam Game

Lebih lanjut, pemain yang ingin lebih meningkatkan penampilan Koenigsegg mereka, dapat menuju ke Event Centre.

Dengan menyelesaikan beberapa misi, player akan mendapatkan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, senjata panci, dan masih banyak lagi.

“Bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa hasil maha karya dan supercar mereka yang mampu mendorong batasan kecepatan ke medan pertempuran PUBG Mobile," kata Vincent.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.