Sukses

PS Plus November 2021 Diumumkan, Jangan Lewatkan 6 Game Gratis PS4 dan PS5 Ini

Sony akan membagikan enam game gratis PS4 dan PS4 bagi pelanggan PS Plus November 2021. Apa saja judul tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Sony Playstation baru saja mengumumkan deretan game gratis bagi gamer yang sudah berlangganan layanan Playstation Plus (PS Plus).

Pada bulan ini, Sony akan membagikan enam judul game gratis bagi pelanggan PS Plus. Apa saja judul-judulnya?

Adapun daftar game gratis tersebut terdiri dari Knockout City dan First Class Trouble yang dapat diunduh ke konsol PS5 atau PS4, dan Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning dan The Sexy Brutale untuk pemilik PS4.

Selain keempat judul game di atas, gamer juga bisa men-download dua judul game PS VR, yakni Until You Fall dan The Presistence.

Dikutip dari akun Twitter @PlaystationAsia, Sabtu (30/10/2021), 6 judul game tersebut baru dapat diunduk ke masing-masing konsol mulai 2 November 2021 hingga 6 Desember 2021.

Knockout City adalah game dodgeball yang dirilis pada Mei 2021 dengan menekankan gameplay berbasis tim kooperatif untuk pemilik PS4 dan PS5.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

First Class Trouble dan Kingdoms of Amalur

Sementara itu, First Class Trouble adalah game bergenre social deduction berisikan enam pemain.

Seperti Among Us, player harus bekerja sama satu sama lain untuk mengetahui sosok jahat yang menyamar di antara mereka.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning adalah game remaster yang pertama kali diluncurkan pada 2012.

Informasi, untuk game PS VR bisa diklaim mulai dari 2 November hingga 3 Januari 2022.

 

3 dari 3 halaman

PS Plus Oktober 2021 Diumumkan

Pada bulan Oktober, gamer yang sudah berlangganan layanan PlayStation Plus (PS Plus) dapat mengunduh satu gim PS5 dan dua judul gim PS4 secara cuma-cuma.

Adapun keempat game gratis PS4 dan PS5 ini dapat diunduh via PS Plus mulai dari 5 Oktober 2021 hingga 1 November adalah Hell Let Loose, Castlevania Requim, Mortal Kombat X, dan PGA Tour 2K21.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.