Sukses

Tumbuhkan Ekosistem Esports, ONE Esports Bermitra dengan Sejumlah Merek Ternama

Sejumlah perusahaan digandeng ONE Esports untuk menumbuhkan ekosistem esports secara global yaitu FWD, Marriott Bonvoy, dan McDonald's Filipina.

Liputan6.com, Jakarta - ONE Esports, anak perusahaan Group ONE Holdings (ONE), mengumumkan kemitraannya dengan sejumlah perusahaan yaitu FWD, Marriott Bonvoy, dan McDonald's Filipina.

"Saya bersemangat untuk mengungkap kemitraan strategis terbaru ONE Esports dengan FWD, Marriott Bonvoy, dan McDonald's Filipina," kata Carlos Alimurung, CEO ONE Esports dalam siaran persnya, ditulis Senin (1/11/2021).

Menurut Alimurung, kemitraan ini bertujuan untuk menumbuhkan ekosistem esports, serta menegaskan komitmen ONE Esports untuk meningkatkan esports secara global dengan merek-merek dunia.

"Kami sangat senang memiliki mitra ini bergabung dengan kami dalam misi kami untuk berbagi dan merayakan kisah para pahlawan esports yang menyalakan dunia dengan kekuatan, harapan, impian, dan inspirasi," imbuh Alimurung.

Kemitraan ONE Esports dan perusahaan asuransi FWD akan membuat perusahaan menjadi sponsor Mobile Legends Professional League Invitational tahun ini di Indonesia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperluas Visi

Selain itu, ONE Esports juga akan menampilkan FWD di situs resminya, oneesports.gg, serta membuat konten khusus untuk aplikasi andalan jenama tersebut yaitu FWD Moments.

Troy Barnes, Group Chief Transformation Officer FWD Insurance mengatakan, kemitraan mereka memperluas visi untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi kepada komunitas esports.

"Kami senang merayakan hidup bersama atlet, tim, dan penggemar di seluruh wilayah dengan cerita, cuplikan di balik layar, dan konten yang dikurasi," ujarnya.

Marriott Bonvoy menggandeng ONE Esports untuk memperluas jangkauan mereka ke penggemar esports di Singapura dan Malaysia, melalui turnamen komunitas Mobile Legends: Bang Bang lokal.

Keduanya juga berencana meluncurkan talk show esports bersama di tahun 2022 mendatang.

3 dari 4 halaman

Bermitra dengan Marriott dan McDonald's

Julie Purser, Vice President, Marketing, Loyalty & Partnerships, Marriott International, Asia Pacific mengatakan, Marriott Bonvoy telah berevolusi dari program hadiah menjadi program perjalanan yang imersif dan inklusif.

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan ONE Esports untuk membawa ekspresi perjalanan kami yang baik dalam pengaturan virtual maupun fisik kepada para gamer di seluruh wilayah," kata Purser.

Sementara, McDonald's Filipina menjalin kemitraan dengan ONE Esports untuk penyediaan makanan dan layanan kepada komunitas esports di Mobile Legends Professional League Invitational.

McDonald's berharap bisa meningkatkan eksposur jenama dan keterlibatan komunitas game dengan turnamen Mobile Legends: Bang Bang.

"Dengan gaya hidup e-gamer yang sibuk, kami berkomitmen untuk terus mendukung komunitas dengan akses mudah ke makanan lezat kapan saja, di mana saja dengan McDelivery," kata Oliver Rabatan, AVP for Marketing and Channels, McDonald's Phillipines.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini