Sukses

Sting hingga Imagine Dragons Isi Soundtrack Arcane, Serial Adaptasi Game League of Legends di Netflix

Selain Sting dan Imagine Dragons, siapa saja musisi yang akan menyumbangkan talentanya di soundtrack serial animasi Netflix berjudul Arcane ini?

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games baru saja mengumumkan tanggal rilis soundtrack untuk serial TV Netflix yang diadaptasi dari game League of Legends, yaitu Arcane.

Selain mengumumkan tanggal rilis, pengembang yang berlokasi Los Angeles, AS, ini juga mengungkap daftar musisi yang akan mengisi soundtrack tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat (29/10/2021), soundtrack serial animasi Arcane ini akan tersedia secara lengkap pada 21 November dan berisikan 11 track dari beragam musisi dan genre.

Rencananya, soundtrack ini akan dirilis dalam tiga batch bersamaan dengan ditayangkannya episode Arcane di layanan video-on-demand (VOD) Netflix pada 7 November 2021.

Lalu siapa saja musisi yang akan menyumbangkan talentanya di soundtrack Arcane ini? Berikut adalah daftar lengkap 11 track musik dan musisi tersebut.

7 November

Playground - feat. Bea Miller

Our Love - feat. Curtis Harding, Jazmine Sullivan

Goodbye - feat. Ramsey

14 November

Dirty Little Animals - feat. Bones UK

Enemy - feat. Imagine Dragons & JID

Guns For Hire - feat. Woodkid

21 November

Misfit Toys - feat. Pusha T, Mako

Dynasties and Dystopia - feat. Denzel Curry, Gizzle, Bren Joy

Snakes - feat. Pvris, Miyavi

When Everything Went Wrong - feat. Fantastic Negrito

What Could Have Been - Sting ft. Ray Chen

Informasi, serial animasi Netflix Arcane ini akan tayang perdana pada 7 November 2021 pukul 9.00 WIB dan sebagai penutup ajang 2021 League of Legends Worlds Championship Finals beberapa jam sebelumnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Surat Cinta untuk Pemain Setia League of Legends

Arcane. (Tangkapan layar YouTube/  Netflix Indonesia)

“Bagi kami, Arcane merupakan sepucuk surat cinta dari kami agar bisa memenuhi harapan para pemain dan penggemar kami untuk lebih banyak pengalaman sinematik yang melibatkan champion di dunia League of Legends," ucap Shauna Spenley, Global President of Entertainment di Riot Games.

"Netflix merupakan mitra sempurna untuk membantu kami mempersembahkan Arcane kepada para pemain game kami di penjuru dunia.”

Dominique Bazay, Director, Original Animation di Netflix mengatakan, “kami sangat senang bisa menjadi rumah bagi serial televisi pertama berlatarkan dunia League of Legends, Arcane.”

3 dari 3 halaman

Latar Belakang Kisah Arcane

Arcane. (Tangkapan layar YouTube/  Netflix Indonesia)

Dikembangkan dan diproduksi Riot Games bekerjasama dengan Fortiche Productions, Arcane berlatar belakang dunia League of Legends yang sangat populer.

Serial animasi Arcane ini mengisahkan awal mula dua champion ikonik di League of Legends, dan kekuatan yang akan memecah belah mereka di wilayah utopia Piltover dan wilayah bawah tanah Zaun yang penuh penindasan.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.