Sukses

Genshin Impact dan UniPin Hadirkan Berbagai Kompetisi Berhadiah Total Rp 56,5 Juta

Genshin Impact dan UniPin menghadirkan berbagai kompetisi dengan total hadiah Rp 56,5 dalam bentuk UniPin Credits. Kompetisi apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact menyelenggarakan rangkaian event bertabur hadiah untuk pemain dari empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Event berhadiah ini merupakan hasil kolaborasi Genshin Impact dengan UniPin yang merupakan penyedia hiburan digital di Indonesia. Event tersebut dijadwalkan berlangsung sepanjang Oktober dan November 2021.

Mengutip keterangan resmi UniPin, Kamis (28/10/2021), event pertama adalah Photo Story Competition. Dalam event ini, pemain Genshin Impact (sebutannya traveler) bisa bermain gim Genshin Impact dan mengambil gambarnya.

Foto tersebut diunggah ke sebagai feed Instagram di akun personal dengan keterangan foto semenarik mungkin. Traveler juga diminta menggunakan tagar #UniPinGIPhotoStory.

Selanjutnya, traveler juga bisa adu kemampuan di event Show Off Your Skill. Di sini, player diminta menaklukkan Boreas atau Azhdaha dan merekam pertarungannya. Traveler dengan kombo pesta terbaik akan berkesempatan memenangkan uang tunai, UniPin Credit, dan mechandise.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi Cosplay

Sementara, penggemar cosplay juga bisa berpartisipasi dalam event SEA Cosplay Competition. Para cosplayer bisa menampilkan kostum karakter Genshin Impact favoritnya.

Dalam event ini, pemenang bisa meraih berbagai kategori juara, mulai dari SEA Best Cosplay, Best Male, dan Best Female. Selain itu, 8 cosplayer dari masing-masing negara juga akan dipilih jadi cosplayer terbaik.

Ada pula Manga Fest Competition. Dalam event ini, 8 penggemar mangga yang mengunggah cerita Genshin Impact terbaik di Instagram dan Facebook akan mendapatkan hadiah.

Khusus bagi player Genshin Impact di Indonesia, ada dua event berhadiah yang bisa diikuti selama 8-23 Oktober 2021. Di mana, player yang melakukan topup Genesis Crystal menggunakan OVO Cash bisa mendapat cashback 10.000 OVO Points. Promo ini berlaku untuk tiap transaksi bernilai Rp 10.000.

3 dari 4 halaman

Total Hadiah

Pengguna Tri juga bisa ikuti promo serupa mulai 23 Oktober hingga 5 November 2021. Caranya dengan topup Genesis Crystal di UniPin dengan transaksi minimal Rp 16 ribu dan player bisa mendapat bonus kuota hingga 3GB.

45 player beruntung juga berkesempatan mendapat merchandise eksklusif Genshin Impact, misalnya Paimon Plush Toy, Genshin Impact Badge, dan lain-lain.

Total hadiah yang disiapkan UniPin dan Genshin Impact sebesar Rp 56,5 juta dalam bentuk UniPin Credits.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Game

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.