PUBG Mobile Kolaborasi dengan Baby Shark dan Dune

Oleh Yuslianson pada 27 Okt 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 27 Okt 2021, 07:00 WIB
PUBG
Perbesar
PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru untuk game battle royale mereka yang berjudul, PUBG Mobile.

Setelah kembali menghadirkan mode lawas di update 1.6, pengembang memperkenalkan sejumlah item eksklusif bertemakan konten internet paling sesasional.

Adapun konten kolaborasi PUBG Mobile teranyar adalah bersama Baby Shark, lagu anak-anak yang dirilis oleh sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan bernama Pinkfong.

Dikutip dari keterangannya, Rabu (27/10/2021), kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark ini telah dimulai sejak 24 Oktober 2021.

Lewat kemitraan dengan konten yang menjadi fenomena dunia dan videonya telah diputar lebih dari 7 miliar ini, player akan mendapati berbagai macam item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark.

Bertajuk "Redemption Event", kamu dan rekan satu tim di PUBG Mobile bisa mendapatkan item secara gratis dengan menyelesaikan berbagai misi untuk menukarkan poin item “Little Fish.”

Setelah terkumpul hingga jumlah banyak, kamu dapat menukarkan item tersebut untuk mendapatkan setelan Baby Shark Set dan tarian Baby Shark secara permanen.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Item Baby Sharks Lainnya

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Tak hanya itu, pemain bisa mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute hanya dengan setengah harga sebesar 450 UC yang sebelumnya berharga 900 UC selama event kolaborasi berlangsung.

Player juga berkesempatan untuk mendapatkan item Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song di dalam menu “Shop”.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kolaborasi dengan Film Blockbuster Dune

Poster film Dune. (Foto: Dok. Legendary Pictures/ Warner Bros. Pictures/ IMDb)

Selain itu, PUBG Mobile juga datang dengan kemitraan baru lainnya yaitu kerjasama dengan film blockbuster yang paling diantisipasi, Dune.

Player harus menyelesaikan berbagai macam misi untuk mendapatkan item khas Dune yang terdiri dari Dune Grafiti, Dune Pan, dan Dune Parachute yang bisa didapatkan sejak 15 Oktober 2021 hingga 11 November 2021.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya