Sukses

Smartfren dan Moratel Rilis Layanan Internet True QuadPlay

Smartfren dan Moratel merilis layanan internet True QuadPlay, produk dengan satu billing yang mengombinasikan keunggulan kedua perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren dan Moratel bekerja sama menghadirkan True QuadPlay, layanan internet untuk gaya hidup di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, True QuadPlay menjadi produk dengan satu billing yang mengombinasikan keunggulan kedua perusahaan.

Keunggulan True QuadPlay adalah pelanggan bisa mendapatkan internet broadband kecepatan tinggi Oxigen.id, saluran TV kabel premium, video on demand, konten OTT, satu nomor telepon rumah bebas abodemen, kuota Nonstop untuk paket data seluler, hingga panggilan gratis ke seluruh nomor Smartfren.

Produk ini diharapkan bisa jadi solusi untuk menunjang kegiatan digital, dari hiburan, pendidikan, hingga bisnis.

President Director PT Mora Telematika Indonesia (Moreatel), Galumbang Menak mengatakan, saat ini permintaan atas kebutuhan layanan Oxygen.id untuk perumahan dan perusahaan terus meningkat pesat.

Moratel pun terus memperluas jaringan layanan Oxygen.id di Jabodetabek dan luar Jawa seperti Medan, Jambi, Pontianak, Pangkal Pinang, Denpasar, Bali, dan kota besar lainnya.

"Dengan makin luasnya layanan Oxygen.id, kami terus mengembangkan layanan untuk pelanggan, salah satunya inovasi True QuadPlay yang dikembangkan bersama Smartfren untuk membuat pelanggan bisa menikmati layanan internet dalam satu billing," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tindak Lanjut Setelah Smartfren Kucurkan Penyertaan Modal ke Moratel

Sementara, Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, "Layanan True QuadPlay merupakan langkah awal dari kerja sama Smartfren dan Moratel. Kami yakin sinergi ini adalah kunci meraih dan mengembangkan peluang di segmen bisnis internet quadplay di Indonesia."

Djoko juga menyebut, True QuadPlay memiliki banyak keunggulan dalam satu layanan.

"Coverage internet mobile dan 100 persen 4G saat berada di luar rumah dan koneksi internet broadband dan koneksi internet broadband kecepatan tinggi Oxygen.id, televisi kabel, dan telepon rumah bebas abodemen," katanya.

True QuadPlay adalah tindak lanjut dari Smartfren setelah mengucurkan penyertaan modal 20,5 persen pada Moratel.

Selain menghadirkan layanan internet quadplay, Smartfren dan Moratel juga akan mempererat sinergi ini dengan berbagai aspek lain. Misalnya sinergi dari sisi penjualan dan layanan pelanggan untuk produk True QuadPlay.

3 dari 4 halaman

Tiga Paket yang Tersedia

Paket True QuadPlay sudah bisa diperoleh pelanggan di seluruh saluran penjualan Oxygen.id di Jabodetabek. Secara bertahap, kedua perusahaan akan menghadirkan layanan ini di berbagai wilayah lainnya.

Paket True QuadPlay hadir dalam tiga pilihan, yakni Squad 25 seharga Rp 378 ribu per bulan. Termasuk di dalamnya internet fiber optic hingga 25Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Smartfren Nonstop 6GB.

Lalu ada Squad 50 seharga Rp 486 ribu, termasuk internet fiber optic up to 50Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, dan kartu perdana Smartfren Kuota Nonstop 10GB.

Ketiga, Squad 100 seharga Rp 648 ribu per bulan, termasuk internet fiber optic up to 50Mbps, 83 saluran TV kabel, fix telephone, kartu perdana Smartfren Kuota Nonstop 18GB.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.