Sukses

Sharp Luncurkan TWS, Tawarkan Daya Tahan Baterai 6 Jam

Sharp Indonesia baru saja memperkenalkan TWS terbarunya untuk pasar Tanah Air, yakni HP-TW10.

Liputan6.com, Jakarta - Sharp Indonesia secara resmi telah meluncurkan perangkat audio terbarunya untuk pasar Tanah Air, yakni HP-TW10. Earphone bertipe True Wireless Stereo (TWS) ini mulai tersedia di pasaran pada Oktober 2021.

"Menyasar para generasi muda seperti millenials dan Gen-Z, produk ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari, mulai dari berolah raga, online meeting, hingga berekreasi di alam terbuka," tutur Head of Marketing AUVI Product Strategy Group Sharp Indonesia, Ardy, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/10/2021).

Menurut Andy, TWS ini hadir dengan empat keunggulan, yakni daya tahan baterai, sertifikasi IPX4, kemudahan kontrol, dan pengisian daya nirkabel. Sharp sendiri mengklaim HP-TW10 mampu bertahan hingga enam jam secara terus menerus dan 18 jam dengan melakukan pengisian di charging case.

"Nuansa modern tidak hanya kami hadirkan dari segi fitur, namun juga dari tampilannya. Memiliki bentuk yang nyaris tidak memiliki sudut, earbuds ini didesain menyesuaikan dengan bentuk telinga dan bobot ringan 5 gram, sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam," tutur Ardy lebih lanjut.

Sementara untuk kualitas suara, TWS ini menawarkan kemampuan bass dengan warna suara yang kaya, memiliki frekuensi suara 20Hz-20kHz. TWS ini juga didukung dengan Bluetooth 5.0 untuk mencegah terjadinya delay.

Sharp turut membekali HP-TW10 dengan fitur auto pairing, sehingga ketika earphone ini menyala akan otomatis tersambung dengan gawai yang sudah digunakan. Sharp membanderol TWS ini dengan harga Rp 495.000 dan dibeli kanal penjualan online maupun offline.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sharp Rilis Laptop Anyar ke Pasar Indonesia

Di sisi lain, Sharp baru saja meluncurkan laptop terbaru untuk pasar Indonesia. Produk anyar ini hadir mengingat kebutuhan akan laptop diprediksi akan terus meningkat di 2021.

Adapun produk anyar yang diluncurkan Sharp kali ini adalah Dynabook Satellite Pro C40-H. Laptop ini hadir menyusul kesuksesan dari laptop Sharp sebelumnya di Indonesia yaitu Notebook Satellite Pro L40-G Series.

"Kami membidik pelajar, mahasiswa, dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi sebagai pengguna laptop ini," tutur National Sales Sr. General Manager Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo, dalam keterangan resmi, Senin (15/2/2021).

Dynabook Satellite Pro C40-H hadir dengan anti-bacterial coating sebagai pelapis seluruh permukaan laptop. Sesuai namanya, lapisan ini mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel di permukaan laptop.

3 dari 3 halaman

Harga Dynabook Satellite Pro C40-H

Laptop ini terbilang ringan sebab hanya memiliki bobot kurang dari 1,5kg. Sharp membenamkan dapur pacu prosesor Intel Core generasi kesepuluh di laptop ini dengan dua pilihan RAM, yakni 8GB dan 4GB.

Hadir dengan layar 14 inci Anti-Glare, laptop ini mempunyai SSD berkapasitas 512GB. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7.999.999 dan akan tersedia di kanal penjualan online maupun offline.

"Kami optimistis mampu bersaing di pasar laptop dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun," tutur Andry menutup pernyataannya.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.