Sukses

Jadwal Playoff MPL ID Season 8, RRQ Hoshi vs Alter Ego Jadi Laga Pembuka 22 Oktober 2021

Sesuai dengan jadwal playoff MPL ID Season 8 di situs MPL Indonesia, RRQ Hoshi versus Alter Ego akan digelar pada 22 Oktober 2021 jam 12.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal playoff MPL ID Season 8 hari kedua atau 22 Oktober 2021 akan dibuka oleh pertandingan antara RRQ Hoshi melawan tim pemenang di hari pertama kemarin, yakni Alter Ego.

Adapun Alter Ego berhasil lolos ke babak playoff selanjutnya setelah mengalahkan tim esports Bigetron Alpha (BTR) dengan skor 3-1.

Sesuai dengan jadwal playoff MPL ID Season 8 di situs MPL Indonesia, RRQ Hoshi versus Alter Ego akan digelar pada 22 Oktober 2021 jam 12.45 WIB.

Sementara itu, pertandinigan Onic Esports versus Evos Legends akan digelar setelahnya.

Diketahui, babak playoff gelaran MPL Season 8 kali ini menggunakan format pertandingan baru yang berbeda dari season sebelumnya.

Pada season ini, penyelenggara menerapkan sistem gugur bagi tim esports yang kalah bertanding dalam format Best of 5 (BO5).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MPL Season 8 Digelar Secara Offline

Mobile Legends: Bang Bang.

Informasi, gelaran babak playoff Mobile Legends Professional League Season 8 ini dilangsungkan secara offline di Bali mulai dari 21 hingg 24 Oktober 2021.

Seperti turnamen esports offline lainnya, acara MPL ID Season 8 ini tidak dihadiri oleh penonton di tempat acara.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menetapkan protokol kesehatan (prokes) ketat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 saat pertandingan.

3 dari 3 halaman

Deretan Skin Paling Langka di Mobile Legends

Skin hero jadi salah satu fitur paling menarik di gim Mobile Legends: Bang Bang. Para gamers MLBB kerap berburu skin terbaru untuk membuat karakter hero mereka makin keren untuk pamer dalam pertandingan.

Nah sebagian skin ini sudah bisa dibeli di shop, tapi untuk mendapatkan yang paling langka tentu tidak mudah. Player harus menyiapkan banyak caram mulai dari gacha terbatas dan event terbatas.

Mengutip Blog Codashop, Selasa (12/11/2021), berikut enam skin paling langka di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa kamu cek di sini.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.