Sukses

Warganet Kaget dan Kecewa dengan Pengakuan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho menjadi Trending Topic di Twitter usai pengakuannya mengenai skandal aktor K yang meminta mantan pacarnya aborsi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho akhirnya buka suara terkait rumor adanya aktor K yang memaksa mantan kekasih aborsi. Dalam keterangan resminya, ia meminta maaf dan mengakui telah menyakiti mantan kekasihnya tersebut.

"Saya berkencan dengan orang ini yang memiliki perasaan baik. Namun selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," ujar Kim Seo Ho.

Sontak pengakuan aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini menarik perhatian para warganet. Banyak dari warganet yang kaget mendengar pengakuan aktor berusia 35 tahun tersebut, tapi tidak sedikit pula warganet yang menyatakan kecewa dengan tindakannya.

Terlebih, citra dirinya sebagai aktor dikenal baik-baik. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (20/10/2021), Kim Seo Ho pun menjadi Trending Topic di Twitter.

Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet tentang peristiwa yang terjadi pada Kim Seo Ho, berikut ini beberapa yang sudah dihimpun.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho Minta Maaf Terkait Rumor Aktor K Paksa Mantan Kekasih Aborsi

Sebelumnya, dalam pernyataan resmi, Kim Seon Ho meminta maaf karena telat merespons pemberitaan. Itu lantaran dia membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya lebih dulu.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu," kata Kim Seon Ho dilansir Allkpop, Rabu (20/10/2021).

Bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini lalu menjelaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih dan mengakui telah menyakitinya.

"Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," ujar Kim Seon Ho.

Dia juga akan meminta maaf secara langsung kepada sang mantan dengan cara yang baik. 

"Saya berharap bisa bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu diberi kesempatan," ucapnya.

"Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Maaf Pada Masyarakat

Selanjutnya, Kim Seon Ho meminta maaf kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama ini. Dia sadar pemberitaan terakhir telah mengecewakan.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir, karena mengecewakan Anda. Aku hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangatiku, tapi aku telah melupakan fakta ini," tuturnya.

Selain itu, dia juga minta maaf kepada kru produksi atas kerugian yang ditimbulkan. Pernyataan ini kemudian ditutup dengan kata maaf secara tulus berulang kali.

"Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya membawa pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf," ia mengakhiri.

Kim Seon Ho disebut-sebut merupakan aktor K yang memaksa mantan kekasihnya aborsi dan melakukan tindakan manipulatif. Pihak agensi akhirnya buka suara terkait masalah ini.

Pihak Salt Entertainment meminta maaf atas permasalahan yang sedang dihadapi oleh Kim Seon Ho.

"Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho," tutur agensi bintang Hometown Cha-Cha-Cha ini dikutip dari Koreaboo, Rabu (20/10/2021).

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.