Sukses

Apple Music Voice Plan, Layanan Terbaru yang Terhubung dengan Siri

Apple mengeluarkan layanan baru yaitu Apple Music Voice Plan yang terhubung dengan Siri.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Music Voice Plan adalah tingkat langganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan kekuatan Siri. Berita ini disampaikan oleh Apple tepat hari ini.

Metode terbaru yang disajikan oleh Apple menawarkan pelanggan akses ke katalog layanan yang terdiri dari 90 juta lagu yang terdiri dari banyak daftar putar, serta radio musik apple pemenang penghargaan. Semuanya dapat digunakan melalui Siri dengan harga layanan sekitar Rp.70.000 perbulan.

Dilansir Apple.com, Selasa (19/10/21), "Apple Music dan Siri adalah mitra alami dan sudah bekerja sama dengan mulus" kata Oliver Schusser, wakil presiden Apple Music and Beats.

"Dengan siri yang aktif digunakan di ratusan juta perangkat seluruh dunia, paket baru ini dapat memberikan pengalaman musik yang mudah hanya dengan menggunakan suara Anda dan membuat Apple Music dapat diakses oleh lebih banyak orang di seluruh dunia."

Untuk berlangganan Apple Music Voice Plan sangat mudah, hanya dengan mengatakan "Hai Siri, mulai uji coba Apple Music Voice saya", atau dapat mendaftar melalui app Apple Music. Pengguna yang berlangganan dapat menggunakannya di semua perangkat yang mendukung siri, termasuk HomePad Mini, AirPods, iPhone, atau perangkat Apple lainnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apple Music Voice Plan tersedia di 17 Negara

Apple Music juga menambahkan ratusan daftar putar suasana hati dan aktivitas baru yang dibuat oleh pakar editorial Apple Music yang sepenuhnya dioptimalkan hanya untuk suara. Daftar putar baru ini tersedia untuk setiap pelanggan paket Apple Music apa pun.

Pelanggan Apple Music Voice Plan juga akan memiliki akses ke seluruh daftar putar Apple Music, termasuk favorit seperti New Music Daily, Rap Life, Today's Hits, Today's Country, A-List Pop, R&B Now, dan banyak lagi.

Apple Music Voice Plan akan tersedia pada 17 negara dan wilayah, termasuk Australia, Austria, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, Taiwan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis Gerakan 3T dan Jurus Jitu Landaikan Kasus Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.