Sukses

Dengan Varian Warna Baru Olive Green, HUAWEI MatePad 11 Jawab Kebutuhan Para Pekerja Saat WFH, Harga Rp8,2 juta

Pandemi membuat kebiasaan seseorang berubah 180 derajat. Lihat saja, biasanya kita ke bekerja di kantor, kini kita bekerja di rumah secara online.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat kebiasaan seseorang berubah 180 derajat. Lihat saja, biasanya kita ke bekerja di kantor, kini kita bekerja di rumah secara online.

Kebiasaan baru ini, membuat sebagian orang bingung pada awalnya karena sudah terbiasa bekerja di kantor. Hal tersebut dapat mempengaruhi produktivitas seseorang. 

Nah, selain membiasakan diri bekerja di rumah, perangkat yang praktis dan efisien bisa menjadi faktor penunjang produktivitas selama di rumah. Namun, perangkat yang seperti apa yang bisa memberikan kemudahan bekerja di rumah?

Memori besar

Ketika ingin membeli gadget atau perangkat untuk bekerja atau belajar kita perlu mencermati memori gadget tersebut. Setidaknya memori itu bisa memberikan ruang yang besar untuk menyimpan file atau dokumen bekerja. 

Seperti halnya yang disematkan oleh HUAWEI MatePad 11 yang memiliki ruang penyimpanan lebih besar, yakni 256GB. Hal itu sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin produktif selama bekerja di rumah. 

Berbicara produktivitas di rumah selama Work from Home (WFH) atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), HUAWEI MatePad 11 mampu mendorong produktivitas seperti Virtual Meeting, mengetik, membuat presentasi, melakukan editing ringan video atau foto, hingga sarana hiburan. 

Varian warna

HUAWEI MatePad 11 hadir dengan pilihan warna baru yakni olive green. HUAWEI Matepad 11 dengan varian warna olive green telah resmi dijual pada 15 Oktober 2021 kemarin. Pada periode hingga 31 Oktober pada gelaran HUAWEI Tablet Festival, konsumen dapat membeli PC Tablet ini dengan harga Rp8.299.000 dan langsung mendapatkan HUAWEI Magnetic Keyboard. 

Untuk virtual meeting, dukungan 4 (empat) microphone dan 4 (empat) speaker, membuat kualitas suara lebih baik. Pasalnya, terkadang saat meeting virtual, suara menjadi kendala baik pembicara atau lawan bicara. Hal lain yang tak kalah penting adalah WiFi 6. Dukungan WiFi 6 pada HUAWEI MatePad 11 membuat koneksi jaringan internet menjadi lebih stabil.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan pengguna dapat menikmati WPS, Microsoft Office, Microsoft Teams, CamScanner, Google Meet, Zoom dan lebih banyak lagi aplikasi untuk menunjang produktivitas. 

"Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui AppGallery dan juga Petal Search. Bukan hanya itu, aplikasi esensial pendukung produktivitas lainnya sudah dapat diunduh dan digunakan pada MatePad 11,” ujarnya. 

Patrick menambahkan, HUAWEI MatePad 11 pun memiliki tiga mode yang dapat mendukung produktivitas dalam beragam skenario Multi-screen Collaboration. Yakni, Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. Serta pengguna juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi Adobe, seperti Photoshop dan Lightroom, serta aplikasi penunjang kreativitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, Flipaclip, FilmoraGo HD, dan MediBang Paint. Bukan hanya memberikan pengalaman Virtual Meeting terbaik, melainkan MatePad 11 juga dapat menjadi wadah kreatifitas dengan mudah dan lebih menarik.

“Bersama HUAWEI MatePad 11, Huawei ingin terus memberikan gadget yang powerful dengan fitur dan desain yang memukau. Huawei juga berkomitmen untuk terus menyediakan beragam opsi varian produk, baik dari aspek teknologi dan fungsionalitas, untuk mendukung kebutuhan konsumen, dan tampilan profesional Huawei Fans,” ujarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo HUAWEI Tablet Festival

Dalam periode yang sama pada penjualan pertama HUAWEI MatePad 11 pada 15 - 31 Oktober 2021, Huawei menyelenggarakan HUAWEI Tablet Festival untuk memberikan penawaran spesial kepada konsumen di Indonesia yang berminat untuk memiliki produk Tablet Huawei.

Produktivitas dan Kreativitas

Dimulai dari jajaran tablet yang mendukung produktivitas dan kreativitas, Huawei menawarkan HUAWEI MatePad 11 dengan harga spesial Rp7.299.000, serta mendapatkan MatePad 11 Keyboard seharga Rp1.599.000 secara gratis. Dengan julukannya sebagai 'Meeting Master', HUAWEI MatePad 11 dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan bandwidth 8-MHz dengan kecepatan hingga 1.2Gbps, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan koneksi internet yang buruk. Selain itu, dukungan antena Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G, pengguna dapat memaksimalkan kinerja antena dan memastikan sinyal Wi-Fi stabil meskipun terjadi perubahan frekuensi.

Profesional & Pelajar

Kemudian untuk pelajar, mahasiswa, dan para pekerja, Huawei memiliki rangkaian tablet yang didesain khusus untuk menjadi partner dalam mengeksplor kemampuan dan keahlian pengguna, yaitu HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10. Keduanya memiliki layar besar, lengkap dengan IPS panel beresolusi 800p, sehingga tablet ini memberikan kenyamanan pengguna untuk menonton video ataupun membaca buku dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

Selain itu, didukung dengan speaker stereo bersertifikat Harman Kardon, sehingga tablet ini mampu memberikan suara yang sangat jernih. Selama HUAWEI Tablet Festival, HUAWEI MatePad dibanderol dengan harga spesial Rp4.499.000 dan Huawei MatePad T10 seharga Rp2.599.000, dan pelanggan akan mendapatkan cashback hingga Rp200.000.

Anak & Keluarga

Sedangkan untuk segmen anak-anak dan keluarga, Huawei memberikan harga spesial untuk HUAWEI MatePad T8 Kids Edition seharga Rp2.499.000 dan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition seharga Rp2.899.000. Dimana setiap pembelian selama HUAWEI Tablet Festival, pembeli akan mendapatkan boneka secara gratis. 

Kedua tablet tersebut dilengkapi dengan fitur eBook Mode dan Blue Light Filter untuk mendukung kesehatan dan kenyamanan mata anak. Keduanya juga memiliki fitur Safe Charging yang dapat diaktifkan oleh orang tua selama pengisian, sehingga semua fungsi tablet tidak akan dapat diakses oleh anak-anak hingga baterai terisi penuh.

Semua harga spesial untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dapat diakses melalui berbagai situs e-commerce terkemuka, Shopee, Blibli, JDID, Lazada, dan situs resmi Huawei. Untuk pembayaran, nasabah dari mitra perbankan terkemuka seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, digibank by DBS, dan Bank Mandiri dapat menikmati berbagai kemudahan. 

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan Cloud Storage gratis sebesar 50 GB di bulan pertama khusus untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk layanan online One To One.

Didukung oleh Smartfren dan Tri, HUAWEI Tablet Festival juga memiliki banyak manfaat lain bagi konsumen, seperti Huawei Mobile Cloud dan Huawei Themes, serta aplikasi pendukung seperti WPS Office VIP selama 3 bulan, Filmmora GO VIP selama 3 bulan, Video Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Touchnotes VIP selama 3 bulan, dan Bang Bang Giftpack pada aplikasi Mobile Legends.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini