Sukses

Putri Bill Gates, Jennifer Gates Menikah Secara Islam

Putri pertama Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates, resmi menikah dengan pria pilihannya, Nayel Nassar. Keduanya disebut-sebut menikah secara islam dan menggelar pesta pernikahan yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Bill Gates dan Melinda French, Jennifer Gates resmi menikah dengan sang tunangan, Nayel Nassar.

Keduanya sudah menikah secara muslim pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam waktu setempat. Demikian dikutip dari New York Post, Minggu (17/10/2021).

Jennifer Gates yang berusia 25 tahun berjalan ke altar didampingi oleh Bill Gates dan Melinda. Dalam perayaan, Jennifer terlihat mengenakan gaun pengantin putih karya perancang Vera Wang, ia juga sempat berpose bersama para pengiring pengantinnya.

Sekitar 300 tamu menghadiri pesta pernikahan anak pendiri Microsoft ini, termasuk Georgina Bloomberg.

Keduanya menggelar pesta pernikahan di properti Bill Gates, yakni rumah peternakan Westchester Country, yang nilainya USD 16 juta pada Sabtu sore.

Acaranya berlangsung sangat mewah dan kabarnya memakan biaya hingga USD 2 juta (setara Rp 28,1 miliar).

Pesta pernikahan pesohor ini berlangsung tertutup. Namun, menurut media yang meliput, sorak sorai terdengar dari peternakan itu sebelum pukul 17.30 sore. Para fotografer membidik momen manis pasangan suami-istri ini sebelum badai.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Coldplay Jadi Band Tamu

Dirayakan dengan meriah, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar juga dilengkapi dengan kue pengantin dua tingkat berwarna putih dari toko kue terkemuka Laduree.

Tak hanya itu, hiburannya pun juga tidak tanggung-tanggung. Band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson dijadwalkan tampil di resepsi.

Seorang tetangga Bill Gates yang bermukim di dekat rumah peternakan itu mengaku bisa mendengar beberapa persiapan sebelum acara.

"Saya bisa mendengar mereka di sana sekarang membuat persiapan di menit-menit terakhir," tutur Linda Dupree si tetangga.

Paduan suara pun terdengar dari peternakan kuda. Terlihat pula lalu lalang belasan staf katering dengan kemeja hitam dan celana panjang.

Masih menurut sang tetangga, panggung utama pernikahan telah dibangun beberapa hari terakhir menyerupai taman botani.

3 dari 4 halaman

Sosok Nayel Nassar, Suami Jennifer Gates

Dilansir People, Jumat (31/1/2020), suami Jennifer Gates, yakni Nayel Nassar dilahirkan di Amerika Serikat dari orangtua miliuner. Meski lahir di Chicago, menurut biografinya di Global Champions League, Nayel dibesarkan di Kuwait.

Nassar dikabarkan dibesarkan dengan pengasuhan yang kaya oleh orangtuanya yang menjalankan firma arsitektur dan desain di Kuwait. Mereka lalu pindah ke Negeri Paman Sam pada 2009, menurut Al Arabiya English dan Emirates Woman.

Pada Desember 2017 lalu, Nayel dan putri Bill Gates ini kembali ke negara di Asia Barat itu untuk kunjungan menjelang liburan. Nayel sempat mengabadikan potretnya dan sang kekasih di sana.

"Masa-masa yang mengesankan di Kuwait minggu lalu bersama keluarga dan teman-teman lama. Harus membawa Jenn pulang dan memberikan sedikit gambaran tentang masa kecilku," tulisnya.

Selain itu, Nayel diketahui sebagai seorang penunggang kuda Mesir yang ulung dan akan berkompetisi di Olimpiade 2020. Mengingat orangtua Nayel berasal dari Mesir, ia dapat bertanding berkuda untuk negara itu, menurut biografi Global Champions League.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Bill Gates

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.