Sukses

Debut IndiHome dan Catchplay+ Tayangkan Emmy Awards ke-73 Secara Live

Indihome dan Catchplay+ sukses menayangkan Emmy Awards ke-73 secara live dan eksklusif pada akhir September lalu.

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome sukses menayangkan ajang penghargaan serial tahunan The 73rd Emmy Award Show secara eksklusif. Penayangan dilakukan melalui channel nomor 73 (SD) atau channel nomor 903 (HD) pada IndiHome TV.

Emmy Award Show merupakan ajang penghargaan serial TV tahunan yang digelar oleh Academy of Television Arts and Science sejak 1949.

Executive General Manager TV dan Video Telkom A.A Gede Mayun mengungkapkan kesuksesan tersebut merupakan bentuk keseriusan dan komitmen IndiHome TV dalam menghadirkan tayangan hiburan dan bagi para pelanggan IndiHome.

“Bersama Catchplay+, kami berhasil menghadirkan penayangan The 73rd Emmy Award Show secara eksklusif melalui channel nomor 73 (SD), atau channel nomor 903 (HD) pada IndiHome TV. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia IndiHome,” kata Gede Mayun dalam keterangan yang diterima, Minggu (17/1/2021).

CEO Catchplay+ Group, Daphne Yang mengungkapkan bahwa ini adalah penayangan live dan eksklusif pertama bagi penonton Indonesia dan Taiwan.

“Ke depannya, kami akan terus berupaya menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami,” tuturnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Subtitle Tanpa Biaya Tambahan

Menurut Daphne, para pelanggan bulanan Catchplay+ yang menikmati layanan live dan ekslusif bisa menikmati video subtitle on demand tanpa harus membayar biaya tambahan.

Akun Catchplay+ dapat digunakan hingga dua perangkat secara bersamaan untuk menonton video yang berbeda.

Selain itu juga bisa dipakai untuk menonton siaran langsung secara bersamaan, sehingga pengguna bisa lebih nyaman.

3 dari 4 halaman

Tentang Emmy Awards

Sepanjang berlangsung 72 tahun terakhir, ajang Emmy Awards memberikan penghargaan kepada insan-insan yang bekerja di pertelevisian, mulai dari para aktor dan aktris hingga orang-orang di balik layar.

Kategori yang dilombakan oleh penghargaan Emmy adalah tayangan serial seperti serial drama, serial komedi, miniserial, musik, dan komedi. Dalam serial-serial tersebut, serial terbaik, aktor atau aktris utama, aktor atau aktris pendukung dipilih untuk mendapat penghargaan.

Selain itu, ada pula penghargaan untuk sutradara terbaik, produser terbaik, penulis naskah terbaik untuk masing-masing genre serial. Tata kostum, visual, dan efek audio pun turut diberi penghargaan.

Sekadar informasi, malam penghargaan Emmy Awards diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 19 September waktu setempat.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.