Daftar Finalis MMA Indonesia SMARTIES 2021 Sudah Diumumkan, Siapa Saja?

Oleh Yuslianson pada 16 Okt 2021, 12:25 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 12:25 WIB
MMA Indonesia SMARTIES 2021
Perbesar
Daftar Finalis MMA Indonesia SMARTIES 2021 Sudah Diumumkan. (Ist.)

Liputan6.com, Jakarta - MMA Indonesia SMARTIES Awards, program penghargaan global untuk memberi penghormatan berbagai pencapaian di bidang pemasaran mobile memasuki edisi kedelapan pada 2021 ini.

Menjelang acara penghargaan yang akan diadakan secara virtual pada 12 November 2021, para anggota tim juri yang ditunjuk oleh The Mobile Marketing Association Indonesia (MMA) Indonesia telah memilih finalis.

Adapun para finalis yang terpilih lebih dari 400 peserta yang masuk, dan dari berbagai industri dan sektor di Indonesia.

“Kami sangat senang dengan respon terhadap salah satu acara unggulan kami di The MMA Indonesia SMARTIES Awards," kata Shanti Tolani, Country Head dan Board of Director, MMA Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021).

Dengan banyaknya partisipan di acara ini, memperlihatkan kemajuan Indonesia di dunia teknologi digital dan seberapa baik merek beradaptasi di bidang pemasaran modern yang terus berkembang.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan kami kepada semua anggota Juri, peserta dan karya hebat mereka, apapun hasil akhirnya."

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Puji Pencapaian Prestasi Peserta The MMA Indonesia

Shanti juga mengatakan, "Saya ingin memuji prestasi mereka yang berhasil mencapai level berikutnya di tengah persaingan yang ketat tahun ini."

"Kami sangat senang untuk merayakan prestasi para pemenang, serta semua peserta, di akhir kompetisi yang menantang ini.”

Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Indonesia yang ditunjuk sebagai Ketua Dewan Juri SMARTIES Awards Indonesia 2021 juga memuji kemampuan para peserta.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penghargaan Bergensi

SMARTIES Awards 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang mendorong pemasar di berbagai industri untuk bersaing memperebutkan penghargaan tertinggi melalui kampanye digital yang inovatif dan efektif.

"Kami telah menerima entri kampanye pemasaran digital yang canggi, dan mengesankan dari berbagai merek dan agensi," kata Niharika.

Dia menyebutkan, semua karya peserta selama proses seleksi merupakan pengalaman yang menginspirasi dan menyenangkan serta memperkaya bagi semua anggota Juri dan dirinya.

Adapun daftar lengkap para finalis SMARTIES Awards 2021 bisa dicek lewat link berikut ini.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya