Sukses

Top 3 Tekno: Galaxy S21 Ultra Jadi Ponsel Terbaik Versi Trusted Reviews

Berita tentang Galaxy S21 Ultra menjadi ponsel terbaik dalam penghargaaan yang helat Trusted Reviews, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (14/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Galaxy S21 Ultra menjadi ponsel terbaik dalam penghargaaan yang helat Trusted Reviews, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (14/10/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga penasaran dengan berita Mama Aku di TI yang menjadi trending topic di Twitter, dan Elon Musk diundang ke kantor gim miHoYo.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita tersebut di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S21 Ultra Jadi Best Smartphone di Trusted Reviews Awards 2021

Samsung Galaxy S21 Ultra. (©Samsung)

Samsung Galaxy S21 Ultra meraih penghargaan sebagai Best Smartphone dalam Trusted Reviews Awards 2021.

Dalam siaran persnya, Kamis (14/10/2021), Galaxy S21 Ultra berhasil memberikan kesan yang sangat baik dari tim ahli Trusted Reviews saat diluncurkan awal tahun ini.

Max Parker, deputi dan mobile editor Trusted Reviews, memberikan nilai 4,5 dari 5 setelah menggunakannya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mama Aku di TI Jadi Trending Topic di Twitter

Dota 2 The International 10 (TI10). (Doc: Valve)

The International 10 (TI 10) menjadi panggung terbesar Dota 2 di tahun ini. Dalam event ini, pemain, tim, dan talenta esports terbaik bertarung memperebutkan hadiah utama.

Nah, usai pertandingan antara tim T1 melawan Alliance dalam TI 10 ini, ada peristiwa unik yang terjadi. Pemain T1 asal Indonesia, Xepher, berhasil menarik publik karena pernyataan yang dilontarkannya.

Jadi, Kenny 'Xepher' Deo sempat diwawancara usai timnya menang melawan Alliance. Pada akhir wawancara, host pun memberi kesempatan dirinya untuk menyampaikan pesan bagi para fans.

Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Genshin Impact Mau Undang Elon Musk ke Kantor miHoYo

Elon Musk.  (Britta Pedersen / POOL / AFP)

Elon Musk kembali menjadi trending di jagat Twitter. Penyebabnya kali ini tidak terkait dengan SpaceX atau kripto, namun karena Genshin Impact.

Pada Kamis (14/10/2021), akun Twitter resmi Genshin Impact @GenshinImpact tiba-tiba mengajak para travelers, untuk mengikuti tantangan yang mereka buat untuk merayakan dua juta followers.

"Untuk merayakan pencapaian 2 juta pengikut dan lebih, Paimon memutuskan mengadakan tantangan komunitas," tulis akun tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini