Sukses

HUAWEI MatePad 11, Sang Meeting Master Hadir dengan Harga Spesial Mulai 15 Oktober 2021

Selama Festival Tablet HUAWEI, konsumen berkesempatan untuk membeli tablet Huawei dengan harga khusus untuk pengguna profesional, siswa, anak-anak, dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi digital yang berkembang pesat menuntut setiap orang untuk bekerja secara efisien dan produktif. Guna mendukung beragam skenario pekerjaan, perangkat mobile memegang peranan penting untuk bisa lebih produktif. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei menghadirkan HUAWEI MatePad 11 sebuah tablet cerdas yang dapat mendukung kebutuhan konsumen.

Dikenal sebagai “Meeting Master”, HUAWEI MatePad 11 hadir dengan warna baru serta ruang penyimpanan lebih besar. Dengan demikian dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang lebih dinamis termasuk mengoptimalkan kegiatan rapat virtual yang saat ini mayoritas masyarakat bekerja dan sekolah dari rumah. 

Pengguna dapat menikmati WPS, Microsoft Office, Microsoft Teams, CamScanner, Google Meet, Zoom dan masih banyak lagi aplikasi untuk menunjang produktivitas. Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui AppGallery dan juga Petal Search. Bukan hanya itu, Tablet selayaknya PC ini juga memiliki tiga mode Multi-screen Collaboration, yaitu Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. Serta pengguna juga dapat dengan mudah mengakses aplikasi Adobe, seperti Photoshop dan Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, Flipaclip, FilmoraGo HD, dan MediBang Paint. Bukan hanya memberikan pengalaman virtual meeting terbaik, MatePad 11 juga dapat menjadi wadah kreativitas dengan mudah dan lebih menarik.

Sejak awal kehadirannya pada Agustus lalu, MatePad 11 mendapatkan respon positif. Karena terbukti bisa mendukung produktivitas pengguna aktif di era digital ini.

Patrick Ru, selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Hadirnya HUAWEI MatePad 11, sebagai komitmen Huawei untuk terus menghadirkan gawai terbaik yang dibutuhkan konsumen. Serta menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan pilihan terbaik untuk teknologi dan fungsi yang memang dibutuhkan khalayak, professional, juga Huawei Fans. Untuk itu, kami menghadirkan warna baru dari HUAWEI MatePad 11 juga dengan pilihan memori internal lebih besar,” ujarnya.

Sebagai tablet dengan rasa PC, HUAWEI MatePad 11 warna baru Olive Green (6GB/256GB) akan mulai dijual di Indonesia dengan harga Rp8.299.000 pada periode 15 - 31 Oktober 2021. Pada periode ini, konsumen akan mendapatkan Magnetic Keyboard gratis senilai Rp1.599.000.

Hadirnya pilihan memori 256GB, kata Patrick Ru dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna yang aktif untuk menentukan perangkat yang ideal.

Erajaya Sambut Kehadiran HUAWEI MatePad 11 Terbaru

Kehadiran HUAWEI MatePad 11 Olive Green (6GB/256GB) disambut hangat oleh Erajaya sebagai mitra Huawei. CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengungkapkan pihaknya sangat senang melihat keberhasilan peluncuran HUAWEI MatePad 11 bulan Agustus 2021.

“Di toko-toko Erafone, tablet mirip PC ini telah menjadi tablet terlaris berdasarkan GMV selama lima hari pertama dari periode pre-order. Konsumen menerima dan menyukai produknya. Kami yakin dengan opsi dan penyimpanan warna baru, dikombinasikan dengan penawaran menarik dari Erajaya Retail Group, HUAWEI MatePad 11 akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi profesional yang sedang mencari perangkat untuk meningkatkan produktivitas mereka," kata Joy Wahjudi.

HUAWEI Tablet Festival

Pada periode yang sama dengan penjualan pertama dari HUAWEI MatePad 11, pada 15 hingga 31 Oktober 2021, Huawei juga menyelenggarakan HUAWEI Tablet Festival untuk memberikan penawaran khusus bagi konsumen Indonesia yang ingin mendapatkan sebuah tablet dengan kinerja terbaik.

Perangkat untuk Kreativitas & Produktivitas

Dimulai dari baris tablet yang mendukung produktivitas dan kreativitas, Huawei menawarkan MatePad 11 dengan harga spesial Rp7.299.000. Konsumen juga akan mendapatkan magnetic keyboard gratis senilai Rp1.599.000.

Sebagai Sang Meeting Master, HUAWEI MatePad 11 dilengkapi dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8-MHz bandwidth dengan kecepatan sampai 1.2Gbs, artinya pengguna tidak perlu khawatir dengan koneksi internet buruk. Dengan dukungan dari bandwidth Wi-Fi antenna Wi-Fi 2.4G, pengguna dapat memaksimalkan kinerja antena dan memastikan sinyal Wi-Fi stabil meskipun perubahan frekuensi.

Perangkat Terbaik untuk Mahasiswa & Profesional

Selanjutnya, untuk memenuhi kebutuhan siswa, mahasiswa, dan karyawan muda, Huawei juga memiliki serangkaian dirancang menemani mereka untuk mengeksplorasi kemampuan dan bakat, yaitu HUAWEI MatePad dan HUAWEI MatePad T10. Keduanya memiliki ukuran layar yang cukup besar, lengkap dengan panel IPS dengan resolusi 800p, yang dapat membuat menonton video atau membaca ebook lebih nyaman dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, ada juga speaker stereo yang ditanam bersertifikat oleh Harman Kardon untuk memberikan suara yang sangat jelas. Selama Festival Tablet HUAWEI, MatePad dibanderol dengan harga Rp4.499.000 dan HUAWEI MatePad T10 seharga Rp2.599.000, di mana pelanggan akan mendapatkan cashback hingga Rp200.000.

Pilihan Terbaik untuk Keluarga & Anak-anak

Adapun segmen anak-anak dan keluarga, Huawei menawarkan harga khusus untuk MatePad HUAWEI T8 Kids Edition hanya senilai Rp2.499.000 dan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition Rp2.899.000, masing-masing pembelian akan mendapatkan boneka gratis selama Festival Tablet HUAWEI.

Kedua tablet tersebut juga dilengkapi dengan mode eBook dan Blue Light Filter, fitur untuk keselamatan dan kenyamanan mata anak-anak. Keduanya juga memiliki fitur Pengisian Aman (safe charging) yang dapat diaktifkan oleh para orang tua selama pengisian baterai, sehingga semua fungsi tablet itu tidak akan dapat diakses anak sampai baterai terisi penuh.

Semua harga khusus untuk membeli seri HUAWEI MatePad dapat diakses melalui berbagai situs e-commerce terkemuka, seperti Shopee, Blibli, JDID, Lazada, dan situs resmi Huawei. Untuk pembayaran, pelanggan dapat menikmati berbagai kenyamanan dari mitra perbankan terkemuka, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citi, Digibank oleh DBS, dan Bank Mandiri. Bukan hanya itu, konsumen akan mendapatkan 50GB penyimpanan cloud gratis di bulan pertama khususnya untuk MatePad 11, dan layanan VIP untuk One To One. Juga didukung oleh Smartfren dan Tri.

Selain menawarkan bonus keyboard dan juga cashback, HUAWEI Tablet Festival juga menawarkan manfaat setiap pembelian produk tablet. Seperti HUAWEI Mobile Cloud dan suku Huawei, serta aplikasi yang mendukung seperti Kantor WPS selama 3 bulan, Filmora VIP selama 3 bulan, Video Premium selama 3 bulan, Jnotes VIP selama 190 hari, Sentuhan VIP selama 3 bulan, dan Bang Gift Pack pada aplikasi Mobile Legends.

Segala penawaran menarik itu ada batas waktunya, hanya sampai 31 Oktober 2021. Jadi, jangan terlalu lama berpikir, segera pilih perangkat HUAWEI yang sesuai dengan kebutuhan Anda maupun keluarga di rumah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini