Cek Cara Dapatkan Konten Eksklusif Venom: Let There Be Carnage di Free Fire

Oleh Agustinus Mario Damar pada 12 Okt 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2021, 20:00 WIB
Free Fire
Perbesar
Garena Free Fire umumkan kolaborasi untuk hadirkan konten bertema Venom: Let There Be Carnage dalam game. (Ist.)

Liputan6.com, Jakarta - Garena Free Fire resmi meluncurkan konten eksklusif hasil kolaborasi bersama film Venom: Let There Be Carnage. Karenanya, para pemain kini sudah bisa mulai mengakses konten bertema Venom yang hadir dalam game.

"Hadirnya kolaborasi pertama antara Free Fire dan sebuah franchise film ini juga bentuk komitmen kami untuk terus menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan dan unik bagi komunitas global pemain Free Fire," tutur Produser Garena Free Fire, Harold Teo, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (12/10/2021).

Menurut Harold, kolaborasi ini akan hadir mulai 12 hingga 24 Oktober 2021. Adapun konten eksklusif yang hadir termasuk kehadiran misi baru dan berbagai item lain dalam game battle royale ini.

Tidak hanya itu, Free Fire juga akan menghadirkan acara tambahan yang diselenggarakan saat peak-day di game, yakni 16 Oktober 2021. Pada event tersebut pemain akan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial seperti Venom Motorbike.

Pemain juga dapat menemukan konten bertemakan Venom: Let There Be Carnage pada airplanes, airdrops, dan candies. Selain itu, pemain yang muncul sebagai pemenang dalam misi game akan mendapatkah hadiah berupa koleksi ekslusif dan bundel kostum yang tersedia dalam waktu tersebut.

Adapun untuk mengetahui cara mendapatkan konten eksklusif Venom: Let There Be Carnage yang hadir di Free Fire, simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Login dan main pada Peak Day (16-17 Oktober 2021) dapatkan Venom Motorbike, Carnage Helmet, 2x Incubator Voucher, SPAS12-Wasteland, dan We Are Venom Streetwear Male Bundle.
  2. Mainkan Venom Chaos Attack Web Event untuk mendapatkan Venom Backpack.
  3. Mainkan Retention Missions (10-24 Oktober 2021) untuk mendapatkan Venom Deadbox dan Vouchers.

Garena juga mengingatkan, penonton yang mencari easter egg Free Fire di film Venom: Let There Be Carnage akan mendapatkan kejutan khusus, seperti iklan film tersebut dengan elemen Free Fire.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Konten Venom: Let There Be Carnage Hadir di Free Fir

Venom: Let There Be Carnage
Perbesar
Adegan dalam film Venom: Let There Be Carnage. (Sony Pictures)

Sebelumnya, Garena Free Fire memang telah mengumumkan kolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures. Lewat kerja sama ini, pemain Free Fire akan mendapatkan ragam konten ekslusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage yang rilis bulan depan.

Kolaborasi ini sekaligus menandai kemitraan pertama Free Fire dengan franchise filme. Nantinya dalam kolaborasi ini, pemain Free Fire akan bisa merasakan in-game experience dan koleksi karakter bertemakan Venom.

Tidak hanya itu, pemain juga dapat melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi mengenai elemen game battle royale ini di film Venom. Adapun kolaborasi ini akan dimulai sejak 10 Oktober 2021.

"Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup)," tutur Produser Garena Free Fire, Harold Teo, dalam keterangan resmi yang diterima Senin (27/9/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Film Venom: Let There Be Carnage

Sementara itu, EVP Brand Strategy dan Global Partnerships dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick, menuturkan, bermitra dengan Free Fire dan komunitas lain merupakan langkah tepat untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage.

Beberapa konten yang akan hadir lewat kolaborasi ini adalah in-game item eksklusif Venom termasuk in-game event khusus. Pemain juga dapat menampillkan karakter mereka dengan berbagai skin Venom.

Untuk diketahui, Venom: Let There Be Carnage merupakan sekuel film Venom yang rilis pada 2018. Film ini mengambil kisah setahun setelah peristiwa di film pertama, dimana Eddie Brock berjuan untuk menyesuaikan diri dengan sebagai host dari symbiote alien.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya