Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Paling Dicari

Kehadiran Galaxy A series menjadi salah satu yang diminati oleh pengguna di Indonesia. Makan tak heran, banyak yang mencari informasi harga HP Samsung Galaxy seri A terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Galaxy A series menjadi salah satu yang diminati oleh pengguna di Indonesia. Makan tak heran, banyak yang mencari informasi harga HP Samsung Galaxy seri A terbaru.

Berita lain yang juga populer pada Jumat (8/10/2021) kemarin, datang dari tim analis keamanan siber yang menemukan malware baru Android bernama TangleBot.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar Harga HP Samsung Galaxy Seri A di Indonesia, Oktober 2021

Vendor smartphone Samsung dikenal punya banyak lini ponsel. Dari seri flagship layar lipat dan Galaxy S series, seri premium dan menengah seperti Galaxy A series, sampai ke smartphone berbaterai besar yakni Galaxy M series.

Di Indonesia, kehadiran Galaxy A series menjadi salah satu yang diminati oleh pengguna. Banyak yang penasaran dengan harga smartphone Galaxy seri A terbaru per Oktober 2021.

Berikut Tekno Liputan6.com suguhkan daftar harga Samsung Galaxy seri A terbaru, dikutip dari website resmi Samsung Indonesia, Jumat (7/10/2021):

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Waspada, Malware TangleBot Ambil Alih HP Android Korban

Proofpoint, tim analis keamanan siber baru saja menemukan malware baru Android yang diberi nama TangleBot. Disebutkan, software berbahaya ini mammpu membajak ponsel korbannya.

Setelah smartphone korban terinfeksi, malware tersebut juga mampu memata-matai seluruh kegiatan pengguna sehari-bari.

Peneliti di Proofpoint mencatat, TangleBot menargetkan pengguna dengan cara mengirim pesan teks ke HP Android. Adapun saat ini target penyebaran malware masih terbatas di AS dan Kanada.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Merger Indosat-Tri Dinilai Bisa Hidupkan Persaingan dan Untungkan Pelanggan

Direktur Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi (LPPMI), Kamilov Sagala, menilai bahwa merger antara Indosat Ooredoo dan Tri belum tentu bisa berbahaya bagi persaingan usaha.

Bahkan menurut Kamilov, merger Indosat Ooredoo dan Tri mungkin membawa beberapa keuntungan bagi para pelanggan kedua operator telekomunikasi tersebut.

"Saya menganggap, justru persaingannya akan semakin hidup, semakin tinggi, kalau orang bilang semakin menguntungkan industri atau mungkin menguntungkan pelanggan. Tergantung kita memposisikannya di mana," kata Kamilov pada Jumat (8/10/2021).

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.