Sukses

Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, Berapa?

Soal performa, ROG Phone 5 Ultimate sudah mengusung Snapdragon 888, RAM LPDDR5 18GB, memori internal UFS 3.1 berkapasitas 512GB.

Liputan6.com, Jakarta - Asus akhirnya resmi memboyong seri ROG Phone 5 Ultimate ke pasar Indonesia. Tampil sebagai seri dengan spesifikasi paling gahar, berapa harga ROG Phone 5 Ultimate?

"Dengan kehadiran ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "Peningkatan performa dan fitur-fitur HP Android yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang."

Soal performa, ROG Phone 5 Ultimate sudah mengusung Snapdragon 888, RAM LPDDR5 18GB, memori internal UFS 3.1 berkapasitas 512GB.

Mendukung performa bermain gim, Asus juga sudah menyematkan teknologi display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency 24.3 ms.

Sehubungan dengan layar, ROG Phone 5 Ultimate dihiasi oleh panel AMOLED E4 buatan Samsung berukuran 6.78 inci Full HD+ dan sudah dilindungi oleh Gorilla Glass Victus.

Lalu apa yang membedakan seri ROG Phone 5 Ultimate ini dengan model ROG Phone 5 lainnya? Asus menyematkan sebuah layar PMOLED berukuran kecil yang disebut ROG Vision di belakang ponsel.

Lewat layar berukuran mungil ini, pengguna dapat memperlihatkan animasi visual notifikasi, mulai panggilan masuk, status baterai, aktivasi Mode X, dan lainnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapasitas Baterai ROG Phone 5 Ultimate

Karena ditargetkan untuk dipakai main gim berjam-jam, perusahaan juga sudah menyematkan baterai berkapasitas 6.000mAh dan kemampuan fast charging 65W.

Sebagai pendukung performa baterai, Asus juga sudah menyertakan power saving technology yang mampu membuat baterai lebih awet berdasarkan "gaya pemakaian" pengguna.

 

3 dari 3 halaman

Kamera dan Harga ROG Phone 5 Ultimate

Seperti varian ROG Phone 5 lainnya, pengguna akan menemukan kamera utama dengan sensor Sony IMX686 berkemampuan 64MP, dipadukan dengan lensa ultrawide 13MP, dan makro 5MP. Kamera selfie-nya 24MP.

Soal harga, Asus menawarkan ROG Phone 5 Ultimate Gift Collection setiap pembelian ponsel ini. Di dalamnya, kamu akan menemukan Exclusive ROG Masker, Cap, Towel, Badge, Stickers, Playing Card, ROG lego blocks.

Total, harga ROG Phone 5 Ultimate warna storm white di Indonesia adalah Rp 18.999.000 dengan periode pre-order dari 1-10 Oktober 2021.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.