Sukses

Soul Tawarkan TWS Murah Rp 500 Ribuan, Apa Kelebihannya?

Soul Ultra S1 diklaim memiliki output suara yang lantang, detail, renyah, bass powerful dan rapi, build quality kokoh dengan desain ergonomis, serta baterai super awet.

Liputan6.com, Jakarta - Soul yang dikenal sebagai merek perangkat audio asal Amerika Serikat memboyong true wireless stereo (TWS) terjangkau ke Indonesia lewat e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia.

TWS dengan seri Ultra S1 itu membidik segmen remaja atau milenial yang menginginkan kualitas dan fitur terkini pada earphone nirkabel.

"Soul Ultra S1 dihadirkan secara khusus untuk mengapresiasi penggemar Soul di Indonesia, khususnya segmen remaja hingga milenial. Berdasarkan riset kami, mereka menginginkan kualitas serta fitur yang semuanya ada pada Ultra S1," kata Brand Manager Egogo Hub Indonesia, Susan Tjaja, melalui keterangannya, Sabtu (9/10/2021).

Kualitas Ultra S1 yang dimaksud Susan adalah suara yang lantang, detail, renyah, bass powerful dan rapi, build quality kokoh dengan desain ergonomis, serta baterai super awet.

Adapun fitur yang disematkan antara lain automatic pairing dengan kontrol sentuhan, pengisian daya cepat lewat type C, dan Neodymium 10mm Driver.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Menurut Susan, kualitas dan fitur tersebut menawarkan pengalaman istimewa untuk mendengarkan musik, melakukan komunikasi dan navigasi saat berkendara, serta menjadi teman saat berolahraga.

"Kata Ultra pada Soul Ultra S1 dapat diartikan sebagai pengalaman komplit dan spesial dalam segala hal. Rancangan khususnya tak akan didapatkan bahkan dari seri TWS Soul lain pada rentang harga yang sama," Susan memungkaskan.

Soul Ultra S1 sendiri dibanderol Rp 500 ribuan dengan diskon 20 persen selama masa peluncuran. Penjualan perdana akan dimulai lewat live streaming Soul x Tokopedia Play pada 10 Oktober pukul 14.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.