Sukses

Tri Beri Bonus Kuota Bagi Pelanggan Perdana Happy Tiap Chelsea Menang

Tri Indonesia mengumumkan ada bonus kuota untuk para pelanggan Perdana Happy selama tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia menghadirkan program Dobel Kuota Harga Tetap untuk para pelanggannya. Sebagai bagian dari kerja sama dengan Chelsea FC, program ini menawarkan keuntungan yang lebih besar bagi para pelanggan Perdana Happy.

"Lewat program Dobel Kuota ini, Tri Indonesia bersama Chelsea FC memberikan keuntungan ekstra setiap aktivasi Perdana Happy," tutur Chief Marketing Hutchinson Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima Minggu (10/10/2021).

Program Dobel Kuota ini diberikan untuk semua pengguna baru yang mengaktifkan Perdana Happy.

Melalui program ini, pelanggan Perdana Happy kini bisa mendapatkan dobel kuota yang dapat digunakan untuk akes internet sepuasnya selama 24 jam penuh hingga total 74GB selama tiga bulan pertama setelah aktivasi.

Adapun Paket Perdana Happy ini hadir dalam beberapa starter pack. Mulai dari kuota 4GB dengan harga Rp 10.000 hingga kuota 74GB dengan harga ritel Rp 65.000.

Tidak hanya itu, ekstra kuota hingga 6GB juga akan diberikan setiap Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris di laga terdekat.

Tri Indonesia juga akan memberikan tambahan kuota hingga total 260GB dengan melakukan isi ulang mulai dari Rp 5.000 atau voucher internet Happy, AlwaysOn, dan H3RO.

"Situasi pandemi telah mengubah kebutuhan pelanggan akan kuota internet, dimana kini lebih banyak pelanggan mengalokasikan kuotanya untuk kebutuhan digital lewat aplikasi yang memerlukan banyak kuota dan 3 Indonesia memahami kebutuhan tersebut," tutur Dolly menutup pernyataannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tri Indonesia Rilis Paket Internet Harga Terjangkau di Sejumlah Kota, Apa Saja?

Sebelumnya, Tri Indonesia mengumumkan akan menghadirkan Perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited dengan harga terjangkau khusus di sejumlah kota/kabupaten.

Adapun wilayah tersebut adalah Batam, Palembang, Tasikmalaya, Ponorogo, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Kehadiran paket harga terjangkau ini tidak lepas dari kebutuhan akses internet yang cukup tinggi d wilayah tersebut.

"Harapan kami dengan hadirnya rangkaian paket perdana yang lebih terjangkau, para pelanggan kami yang didominasi generasi muda tetap dapat melakukan kegiatan digital mereka, baik sekolah, bekerja, atau mengakses konten hiburan," tutur CMO Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan resmi, Rabu (29/9/2021).

3 dari 4 halaman

Harga Perdana Happy

Adapun untuk Perdana Happy 9GB yang ditawarkan Tri Indonesia kali ini hadir dengan harga spesial Rp 15.000 dan sudah termasuk kuota regular 2GB dan kuota lokal 7GB.

Sementara Perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan mulai dari Rp 35.000 serta sudah termasuk kuota regular 4GB, kuota lokal 18GB, dan akses unlimited ke platform streaming YouTube, serta platform VOD seperti Netflix maupun Viu.

Sebagai informasi, kehadiran paket ini juga dianggap mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Sebab berdasarkan laporan Digial 2021 dari We are Social, akses kebutuhan masyarakat akan hiburan digital meningkat selama pandemi.

Menurut laporan tersebut, hampir semua pengguna internet Indonesia atau sekitar 98,5 persen menonton video online dan sebanyak 74,3 persen pengguna internet menonton video blog (vlog) setiap bulannya.

(Dam/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Subsidi Kuota Internet untuk Pelajar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.