Sukses

Indosat Ooredoo Gandeng Perusahaan Finlandia Gelar Kursus Keterampilan

Indosat Ooredoo menggandeng Funzi, layanan mobile learning dari Finlandia, guna mempercepat digitalisasi pendidikan dan menjembatani kesenjangan kualitas pembelajaran di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo mengumumkan kemitraan dengan Funzi, layanan mobile learning dari Finlandia, guna mempercepat digitalisasi pendidikan dan menjembatani kesenjangan kualitas pembelajaran di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, seluruh masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan Indosat Ooredoo, dapat menikmati kursus pelatihan gratis dan terjangkau pada layanan Funzi.

Funzi berjalan di browser internet ponsel apa pun dan bekerja dengan lancar di semua jaringan seluler. Funzi menawarkan berbagai kursus pelatihan dan hanya membutuhkan kecepatan internet yang minimal untuk diakses.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, menyebut pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran terbaik, dan telah terbukti bahwa dunia perlu maju lebih cepat dari kemarin.

"Untuk mewujudkannya, setiap orang harus belajar cara-cara baru, hal-hal baru untuk mengimbanginya. Kami bangga dengan terobosan digital kami dalam menyediakan produk dan layanan baru bagi pelanggan kami," ujar Ritesh, dikutip dari rilis pers pada Jumat (8/10/2021).

Kemitraan Funzi, kata Ritesh, merupakan langkah baru bagi Indosat Ooredoo dalam "menyediakan solusi pembelajaran berkualitas di seluruh Indonesia menggunakan teknologi dan memastikan kesetaraan kesempatan mengakses pendidikan untuk semua."

Kursus yang ditawarkan meliputi topik-topik relevan seperti komunikasi, pemecahan masalah, kepemimpinan, kewirausahaan, pengembangan karir, keberlanjutan, penjualan, hingga manajemen keuangan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akses Mudah

Aape Pohjavirta, Founder & President Funzi, mengaku merasa terhormat dapat bermitra dengan Indosat Ooredoo untuk menyediakan akses ke pendidikan digital secara lebih mudah.

"Kami memiliki visi yang sama untuk menyediakan akses pendidikan untuk semua, terutama kaum muda, untuk membantu mereka menentukan arah dan berkembang di masa yang penuh tantangan ini," tutur Aape.

Kursus pelatihan di layanan Funzi, kata Aape, dapat diakses kapan pun dan di mana pun di seluruh Indonesia, serta "dirancang dengan pedagogi unik untuk membantu pengguna menyesuaikan pembelajaran dengan kehidupan mereka."

3 dari 4 halaman

Cara Akses

Pelanggan dapat menikmati konten di layanan Funzi hanya dengan mengklik banner di situs web Indosat Ooredoo atau aplikasi myIM3, yang akan mengalihkan pengguna ke aplikasi web Funzi.

Di sanalah para pelanggan dapat mengikuti kursus gratis, seperti 'Bagaimana Mendapatkan Pemahaman Keuangan'yang Lebih Baik, 'Cara Menulis CV yang Sempurna', 'Cara Berkomunikasi dengan Rekan Kerja di Dalam dan di Luar Lingkungan Profesional', atau 'Cara Memulai Bisnis Kecil-kecilan'.

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.