Sukses

18 Channel Tutup, Pelanggan IndiHome Kini Bisa Nikmati Konten Disney+ Hotstar

Pelanggan IndiHome kini dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan di Disney+ Hotstar. Ini daftar lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Per 1 Oktober 2021, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar.

Berbagai konten tersebut bisa diakses melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan akan segera hadir di IndiHome TV.

"Bersama dengan IndiHome, layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar," kata General Manager The Walt Disney Company Indonesia, Vineet Puri melalui keterangannya, Jumat (1/10/2021).

Sementara VP Marketing Management Telkom, menuturkan, kehadiran Disney+ Hotstar di layanan IndiHome akan semakin melengkapi program hiburan berkualitas.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan menjadikan IndiHome TV sebagai one stop entertainment," ucapnya.

Kerjasama antara IndiHome dengan Disney+ Hotstar ini bersamaan dengan penutupan 18 channel TV Disney di Asia Tenggara dan Hong Kong. Pengumuman ini sudah disampaikan oleh perusahaan Amerika Serikat itu beberapa waktu lalu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daftar Konten di Disney+ Hotstan

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, serta program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya yang dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

Tidak hanya itu, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses ragam konten yang akan segera hadir di Disney+ Hotstar.

Antara lain Marvel Studios’ “Black Widow” dan “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”, Disney’s “Jungle Cruise”, hingga berbagai konten lokal yang akan datang persembahan studio terkemuka di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Serial hingga Film

Pelanggan IndiHome juga dapat menikmati serial global favorit para penggemar seperti Marvel Studios’ “Loki”, “The Mandalorian”, film Marvel Studios’ “Avengers: Endgame”, Disney’s “Aladdin” dan “Frozen 2”, serta Disney dan Pixar’s “Luca”.

Ditambah 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (film #1), “Laskar Pelangi” (film #4), “Habibie & Ainun” (film #5), “Pengabdi Setan” (film #6), “Ayat-Ayat Cinta” (film #8), dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.