Sukses

Kapan eFootball 2022 versi Android dan iOS Dirilis?

Lalu kapan eFootball 2022 mobile akan dirilis? Konami sendiri masih enggan untuk mengungkap tanggal pasti gim sepak bola barunya ini hadir di platform iOS dan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Konami baru saja meluncurkan seri gim sepak bola terbarunya yang berjudul eFootball 2022 di platform konsol PS4, PS5, Xbox Series X|S, dan Windows PC Steam.

Lalu kapan eFootball 2022 mobile akan dirilis? Konami sendiri masih enggan untuk mengungkap tanggal pasti gim sepak bola barunya ini hadir di platform iOS dan Android.

Akan tetapi, Konami sempat membagikan secuil informasi tentang kapan eFootball 2022 mobile dirilis.

Even with the significant changes, the development team has made it so that current mobile users will be able to carry over many in-game items once eFootball 2022 goes live this Autumn.

Berdasarkan informasi di atas, besar kemungkinan eFootball 2022 versi mobile akan mulai menyambangi perangkat iOS dan Android dikisaran bulan Oktober hingga November 2021.

Dikutip dari laman web perusahaan, Jumat (1/10/2021), tim pengembang saat ini sedang mengerjakan berbagai hal sehingga pengguna mobile dapat membawa semua item in-game dari gim sebelumnya ke eFootball 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimalkan Unreal Engine di eFootball 2022

Berhubung platform eFootball dibangun menggunakan Unreal Engine, perusahaan mampu menyatukan pengalaman di seluruh konsol, PC, dan seluler.

Dengan teknologi ini, Konami menjanjikan akan menghadirkan gameplay tingkat konsol sebenarnya di perangkat iOS dan Android.

Untuk pengguna eFootball PES 2021 saat ini di perangkat seluler, eFootball 2022 akan tersedia sebagai update untuk aplikasi yang ada, tetapi sepenuhnya dirombak dengan engine dan fitur baru.

 

3 dari 3 halaman

eFootball 2022 Mobile Dukungan dan Fitur

Lebih lanjut, eFootball 2022 di iOS dan Android juga akan mendapatkan update sehingga dapat dimainkan menggunakan kontroler, matchmaking lintas platform, dan banyak lagi.

Produser PES, Seitaro Kimura, mengatakan eFootball 2022 mengambil pendekatan platform dengan update berkala. Karenanya, tidak ada biaya tahunan, tapi tiap platform akan mendapatkan update gratis setiap musim.

Dalam peluncuran pertama ini, pemain hanya baru bisa merasakan pertandingan eksibisi terlebih dulu. Selain itu, hanya ada sembilan klub yang dapat dipilih.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.