Sukses

Oppo Reno6 WaVe Special Edition Kolaborasi dengan AOV Hadir Eksklusif di Indonesia

Oppo Reno6 WaVe Special Edition akan diperkenalkan sebagai perangkat kolaborasi AOV yang rilis eksklusif untuk pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja memperkenalkan Reno6 edisi spesial yang ditujukan khusus untuk pasar Indonesia. Hadir dengan nama Reno6 WaVe Special Edition, smartphone ini merupakan hasil kolaborasi Oppo dengan WaVe, idol group terbaru dari game AOV (Arena of Valor).

"Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi edisi kolaborasi Oppo pertama di Indonesia dengan salah satu game MOBA populer, Arena of Valor (AOV)," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A. dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/10/2021).

Lebih lanjut Aryo menuturkan, Reno6 edisi khusus ini akan diluncurkan bertepatan dengan perayaan ulang tahun kelima dari game AOV yang berlangsung pada Oktober 2021. Mengingat smartphone ini merupakan edisi spesial, kemasannya pun akan dibuat khusus.

Nantinya, boks penjualan akan hadir dengan empat desain berbeda berdasarkan gambar masing-masing para anggota WaVe, yakni Yena, Liliana, Diao Chan, dan Sinestria. Selain itu, ada pula WaVe Exclusive Fan Kita yang berisi lightstick, tumbler, masker, empat photocard, dan UBS berisi album WaVe.

Tidak hanya tampilan, Oppo Reno6 edisi khusus ini kan dibekali fitur pendukung untuk bermain game, seperti Game Focus Mode, Quick Startup, Hyperboost 4.0, hingga RAM Expansion. Oppo juga kan menyertakan softcase yang sesuai dengan desain boks penjualan.

"Oppo dan Garena AOV sepakat tidak memasarkan perangkat Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia. Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara cuma-cuma perangkat sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary," tutur Aryo.

Oleh sebab itu, perangkat ini memang didedikasikan khusus untuk para O-fans dan AOV Challengers di Indonesia. Menurut Aryo, informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkan perangkat ini akan diumumkan melalui akun Instagram AOV Indonesia.

Sebagai informasi, meski ini menjadi kolaborasi pertama Oppo di Indonesia dengan game online, tapi secara global ini menjadi yang kedua. Oppo sempat merilis Oppo Find X2 League of Legends S10 Limited Edition yang khusus dipasarkan di Tiongkok.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo A16 Kini Hadir dengan Varian RAM 4GB dan Memori 64GB

Sebelumnya, Oppo Indonesia baru saja mengumumkan varian terbaru terbaru Oppo A16. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada Juli ini kini hadir dengan varian RAM 4GB dan ROM 64GB.

Kehadiran varian baru ini tidak lepas dari tanggapan positif konsumen terhadap Oppo A16. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, pihaknya mencatat ada kenaikan penjualan yang konstan sebesar 3,3 per bulan sejak pertama kali smartphone ini diperkenalkan.

"Beberapa area mencatatkan kenaikan angka penjualan yang signifikan seperti pada wilayah Pekanbaru, Lampung dan Manado," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/9/2021).

Selain kenaikan penjualan yang cukup stabil, warna dari smartphone Oppo yang terbilang tidak biasa ini ternyata mendapat sambutan baik dari konsumen. Hal itu dapat dilihat dari 52,5 persen konsumen memilih warna space silver, ketimbang crystal black.

Dengan fakta ini, Oppo merasa konsumen berarti mulai mempertimbangkan kehadiran warna unik untuk menjadi bagian ekspresi gaya hidupnya. Untuk itu, pada Oppo A16 varian RAM 6GB/ROM 64GB ini dihadirkan warna baru, yakni pearl blue.

3 dari 3 halaman

Harga Oppo A16

Adapun varian baru dari Oppo A16 ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni pearl blue dan space silver. Oppo membanderol smartphone ini dengan harga Rp 2.499.000 dan sudah dapat dibeli secara offline, tapi ketersediaannya masih bertahap.

Nantinya, konsumen juga dapat membeli smartphone ini secara online. Mereka bisa mendapatkannya lewat aplikasi Oppo Store atau jaringan Oppo Official Store yang ada di sejumlah e-commerce.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.