Sukses

4 Game Gratis PS4 dan PS5 untuk PS Plus Oktober 2021 Diumumkan, Apa Saja?

Adapun keempat gim PS4 dan PS5 ini dapat diunduh via PS Plus mulai dari 5 Oktober 2021 hingga 1 November.

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengumumkan 4 judul gim gratis PS4 dan PS5 yang akan tampil dalam daftar PS Plus Oktober 2021.

Pada bulan Oktober, gamer yang sudah berlangganan layanan PlayStation Plus (PS Plus) dapat mengunduh satu gim PS5 dan dua judul gim PS4 secara cuma-cuma.

Adapun keempat game gratis PS4 dan PS5 ini dapat diunduh via PS Plus mulai dari 5 Oktober 2021 hingga 1 November.

Gim gratis PS4 dan PS5 apa saja yang bisa diunduh gamer langsung ke konsol mereka? Gim pertama adalah Hell Let Loose.

Gim bergenre multiplayer shooter bertemakan Perang Dunia II ini dirilis pertama kali untuk Windows PC pada Juli 2019.

Hell Let Loose akan meluncur serentak di konsol PS5 dan Xbox Series X di hari yang sama. Layaknya gim battle royale, pemain akan saling bertarung dengan 50vs50. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hell Let Loose

Masing-masing tim (Jerman vs Amerika Serikat atau Uni Soviet) berisikan enam orang anggota dengan senapan, tiga orang lapis baja, atau dua orang tim pengintai.

Hell Let Loose terbilang gim yang cukup unik karena peran komandan, di mana seorang perwira akan memimpin kedua sisi dan berkomunikasi dengan perwira lainnya.

Tak hanya itu, gim ini juga memiliki unsur genre RTS (real time strategy) yang memungkinkan player memerintahkan serangan udara dan ingin membangun atau pelihara sumber daya apa.

 

3 dari 3 halaman

PGA Tour 2K21 dan Mortal Kombat X

Gim gratis selanjutnya yang tampil di PS Plus Oktober 2021 adalah PGA Tour 2K21. Diluncurkan pada pertengahan tahun lalu, gim ini hadirkan mode career single player yang menarik dari seri seblumnya.

Tak hanya itu, HB Studios selaku pengembang juga memasukan daftar nama pemain yang beragam dalam fitur multiplayer-nya.

Gim lainnya adalah Mortal Kombat X dan Castlevania Requiem. Mortal Kombat X sendiri meluncur perdana pada 2015.

Sedangkan Castlevania Requiem berisikan dua judul gim seri Castlevania yang dirilis pada 1993 dan 1997, yakni Castlevania: Rondo of Blood, dan Castlevania: Symphony of the Night.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.