Sukses

Mengintip Kecanggihan Online Learning Expo ala Binus

Online Learning Expo juga dihadiri sejumlah peserta luar negeri, terutama mereka yang tertarik untuk menjalani jalur pendidikan secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa seperti saat ini setiap orang dituntut untuk bisa beradaptasi dengan perubahan budaya belajar dari sistem konvensional ke sistem dalam jaringan. Kompetensi diri, karier, dan bisnis menjadi hal penting yang harus ditingkatkan.

Menyadari hal tersebut, Binus Online Learning menggelar pameran pembelajaran online bertajuk ONE-X (Online Learning Expo).

Disuguhkan sepenuhnya secara virtual, acara yang berlangsung pada 23-25 September 2021 ini diklaim sukses menarik perhatian ratusan ribu peserta untuk menyiapkan kompetensi dan keterampilannya di masa depan.

"Gelaran ONE-X memberikan kesempatan kepada lembaga pendidikan formal, nonformal, serta rekanan industri untuk menjangkau peserta sasaran dari komunitas belajar online secara khusus maupun masyarakat luas pada umumnya," kata Direktur Binus Online Learning, Agus Putranto, melalui keterangannya, Kamis (30/9/2021).

Tak hanya menggaet peserta dari berbagai daerah di Indonesia, Agus menuturkan, acara ini juga dihadiri sejumlah peserta luar negeri--terutama mereka yang tertarik untuk menjalani jalur pendidikan secara online.

Lalu, apa saja kecanggihan yang disuguhkan Online Learning Expo ini? Berikut dua di antaranya:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Lobi Virtual Bertema Futuristik

Sebagai bagian dari Binus University, Binus Online Learning berusaha untuk menggelar konsep acara yang tak kalah seru dan fantastis dari ajang pameran pada umumnya.

Saat bergabung di pameran virtual ini peserta akan memasuki area lobi virtual bertema futuristik.

Sebelum peserta menjelajah lebih jauh, kehadiran lobi virtual tersebut diklaim sukses menarik perhatian para peserta.

 

3 dari 4 halaman

Puluhan Virtual Booth

Acara ini menghadirkan lebih dari 47 virtual booth dari lembaga edukasi formal, nonformal, serta partner industri. Setiap booth memperkenalkan sistem pembelajaran unggulan yang ditawarkan oleh masing-masing lembaga.

Tak hanya didukung oleh puluhan virtual booth dengan berbagai program pendidikan unggulan, ajang ONE-X juga kian seru dengan hadirnya ratusan ribu peserta dari komunitas pembelajar online.

Serunya lagi, seluruh peserta bisa berkenalan satu sama lain dan mengunjungi setiap booth yang tersedia melalui portal virtual bertema modern, sesuai dengan tema ajang pameran bahkan bisa mengikuti seluruh webinar selama acara ONE-X berlangsung.  

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.