Sukses

PUBG Mobile Masuk Nominasi di 2 Kategori Ajang The Esports Awards 2021

Masuknya PUBG Mobile dalam nominasi The Esports Awards 2021 ini juga bertepatan dengan pengumuman kolaborasi gim tersebut dengan DJ kenamaan dunia Alan Walker.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile, gim buatan Tencet Games yang sedang populer di dunia ini masuk nominasi dalam dua kategori utama di ajang The Esports Awards 2021.

Sukses membangun ekosistem dan program esports dari amatir hingga profesional, PUBG Mobile akan memperebutkan penghargaan “Esports Game of The Year” dan “Esports Mobile of The Year”.

Kesuksesan ini tentunya tidak terlepas dari serangkaian terobosan yang dihadirkan, termasuk inovasi dalam version update, konten di dalam gim hingga beragam kolaborasi di PUBG Mobile.

Nantinya, kemenangan PUBG Mobile di kedua kategori di ajang The Esports Awards 2021 ini ditentukan dengan cara voting.

Adapun sesi voting ini akan ditutup pada awal November. Dikutip dari keterangan resmi, player hanya bisa menyumbangkan suara mereka satu kali setiap harinya.

Masuknya PUBG Mobile dalam nominasi The Esports Awards 2021 ini juga bertepatan dengan pengumuman kolaborasi gim tersebut dengan DJ kenamaan dunia Alan Walker.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile x Alan Walker

Kolaborasi ketiga antara PUBG Mobile dan Alan Walker. (Ist.)

Setelah meluncurkan lagu Don't You Hold Me Down pada awal September lalu, Alan Walker x PUBG Mobile kembali meluncurkan single kolaborasi baru berjudul “Paradise”.

Lagu ini dapat didengar player saat berada di lobi, atau dapat menonton secara langsung video musik kolaborasi tersebut di YouTube.

Dimulai pada 23 September hingga 21 Oktober 2021, DJ Walkzz mengajak penggemar dan pemain untuk mendarat di paradise dan dapatkan tiket musik Alan Walker.

Nantinya, tiket tersebut dapat ditukarkan dengan item-item kolaborasi permanen dan setelan exclusive Alan Walker.

 

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile versi 1.6

Pembukaan pertandingan ekshibisi dari cabang olahraga esports pada PON XX Papua 2021 (Liputan6.com/Yuslianson)

Sementara itu dalam versi 1.6, PUBG Mobile memperkenalkan mode “VS AI”. Mode ini memungkinkan pemain bertarung dengan bot lebih pintar, dengan tingkat kesulitan yang dapat diatur.

Mode permainan VS AI hanya tersedia pada peta 2x2 Livik dan hanya berfungsi dalam pertempuran regu dengan dua tingkat kesulitan yaitu Easy dan Normal.

Di sisi kanca esports nasional, PUBG Mobile ikut meramaikan eksibisi esports PON XX Papua 2021 dan juga menggelar PUBG Mobile Jawara Community (PMJC).

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.