Sukses

Tri Indonesia Rilis Paket Internet Harga Terjangkau di Sejumlah Kota, Apa Saja?

Tri Indonesia baru saja mengumumkan telah menghadirkan Perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan akses internet yang cukup tinggi di beberapa daerah, seperti Batam, Palembang, Tasikmalaya, Ponorogo, Jember, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar membuat Tri Indonesia fokus menghadirkan paket internet terjangkau di wilayah tersebut.

Oleh sebab itu, Tri Indonesia mengumumkan akan menghadirkan Perdana Happy 9GB dan Happy Unlimited dengan harga terjangkau khusus kota atau kabupaten di wilayah tersebut. Kehadiran paket ini merupakan komitmen Tri Indonesia mendukung aktivitas masyarakat yang mengandalkan internet di masa pandemi ini.

"Harapan kami dengan hadirnya rangkaian paket perdana yang lebih terjangkau, para pelanggan kami yang didominasi generasi muda tetap dapat melakukan kegiatan digital mereka, baik sekolah, bekerja, atau mengakses konten hiburan," tutur CMO Hutchison Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan resmi, Rabu (29/9/2021).

Adapun untuk Perdana Happy 9GB yang ditawarkan Tri Indonesia kali ini hadir dengan harga spesial Rp 15.000 dan sudah termasuk kuota regular 2GB dan kuota lokal 7GB.

Sementara Perdana Happy Unlimited 52GB hadir dengan mulai dari Rp 35.000 serta sudah termasuk kuota regular 4GB, kuota lokal 18GB, dan akses unlimited ke platform streaming YouTube, serta platform VOD seperti Netflix maupun Viu.

Sebagai informasi, kehadiran paket ini juga dianggap mampu memenuhi kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Sebab berdasarkan laporan Digial 2021 dari We are Social, akses kebutuhan masyarakat akan hiburan digital meningkat selama pandemi.

Menurut laporan tersebut, hampir semua pengguna internet Indonesia atau sekitar 98,5 persen menonton video online dan sebanyak 74,3 persen pengguna internet menonton video blog (vlog) setiap bulannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tri Indonesia Luncurkan Paket Chelsea untuk Para Pelanggannya, Seperti Apa?

Sebelumnya, Three UK seperti diketahui telah menandatangani kemitraan dengan Chelsea FC selama tiga tahun untuk di seluruh dunia. Kemitraan ini pun telah diperluas ke wilayah APAC, termasuk Tri Indonesia.

Sebagai bagian dari kemitraan tersebut, Tri Indonesia pun secara lokal meluncurkan paket baru bernama Paket Chelsea. Dengan paket ini, Tri Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelesa memenangkan pertandingan Liga Inggris di musim 2021-2022.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka," tutur Chief Marketing Officer Hutchinson Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (25/8/2021).

Menurut Dolly, Paket Chelsea ini dirancang untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, termasuk mengikuti perkembangan terkini dari klub maupun pemain favorit.

3 dari 4 halaman

Cara Nikmati Paket Chelsea dari Tri Indonesia

Untuk menikmati manfaat paket ini, pelanggan hanya perlu mengisi ulang Paket Chelsea mulai dari 6GB, 13GB, dan 25GB minimal sehari sebelum pertandingan Chelsea FC di Liga Inggris.

Pelanggan baru Tri Indonesia juga dapat menikmati Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000

Nantinya, Kuota Chelsea akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea meraih kemenangan di Liga Inggris pada musim ini. Tidak hanya itu, Tri Indonesia juga akan bekerja sama dengan komunitas sepakbola untuk menghadirkan aktivitas menarik.

"Tri Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk 'Paket Chelsea', konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge," tutur Dolly menutup pernyataannya.

Sebagai informasi, dengan adanya kemitraan ini, logo Tri sudah terpampang di seragam Chelsea sejak musim 2020/2021. Melalui kemitraan ini pula, Tri Indonesia ingin lebih menjangkau para penggemar sepakbola di Tanah Air dengan produk maupun layanan yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

(Dam/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Subsidi Kuota Internet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.