Sukses

Rilis Hari Ini, Simak Syarat untuk Download Free Fire Max

Simak syarat minimal spesifikasi perangkat untuk memainkan Free Fire Max.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Selasa (28 September), Free Fire Max sudah dapat diunduh di perangkat mobile. Berbeda dengan versi sebelumnya, Free Fire Max menghadirkan pengalaman bermain yang lebih optimal dengan grafis dan suara yang bagus.

Karenanya, berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengunduh Free Fire Max.

1. Perhatikan ruang penyimpanan perangkat

Sebelum mengunduh Free Fire Max, sebaiknya perhatikan ruangan penyimpanan handphone karena gim ini memiliki ukuran penyimpanan yang cukup besar yaitu 0,96 gb. Oleh karena itu, disarankan untuk mengosongkan beberapa ruang di perangkat sebelum mengunduh Free Fire Max.

2. Syarat minimal

Free Fire Max dapat dimainkan di perangkat Android dengan syarat:

-CPU/Model Dual Core 1,2 HGz

-RAM 2GB

-ROM 2,5GB

-OS 4.4 (Kitkat)

Sementara untuk iOS:

-CPU/Model iPhone 6s

-RAM 2GB

-ROM 3GB+

-iOS 11

Sejak pra-registrasi dibuka akhir bulan lalu, tepatnya pada 29 Agustus 2021, Produser Game Free Fire, Christian Wihananto telah melihat antusiasme pemain yang sangat besar, termasuk di Indonesia. Apalagi setelah mengumumkan fitur-fitur apa saja yang dihadirkan oleh Free Fire Max yang rilis hari ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Server

Server Free Fire sedang dalam perbaikan hari ini, Selasa (28 September). Hal itu diumumkan dari Instagram Free Fire Indonesia, tetapi belum ada keterangan kapan perbaikan akan berakhir.

Seperti yang telah diumumkan, Free Fire Max tidak menggantikan Free Fire versi sebelumnya. Kehadiran Free Fire Max justru meningkatkan kenyamanan pemain Free Fire yang telah ada dengan menghadirkan grafik yang lebih keren.

Survivors (sapaan untuk pemain Free Fire) dapat login ke akun Free Fire yang sudah ada untuk memainkan Free Fire Max. Progress dan item akan dipertahankan di kedua aplikasi dalam saat yang bersamaan.

Semua mode permainan dapat dimainkan di kedua versi secara bersamaan, terlepas dari versi apa yang dimainkan.

Penulis: Anastasia Merlinda

3 dari 3 halaman

Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.