Jeet Esports Juarai Pertandingan Persahabatan Lokapala di PON XX Papua

Oleh Yuslianson pada 25 Sep 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 19:00 WIB
Jeet Esports
Perbesar
Jeet Esports menjuarai pertandingan persahabatan Lokapala di ekshibisi esports PON XX Papua 2021. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jayapura - Jeet Esports akhirnya resmi keluar sebagai juara pertama pertandingan persahabatan Lokapala di PON XX Papua 2021.

Di babak grand final, tim yang beranggotakan Gurbinder Singh, Dzikri Adinulloh, Vessa Seinz, Yohanes Ibrahim, dan Dicxon Fernando ini sukses tumbangkan tim esports Dewa United.

"Senang dan mengesankan bisa menjadi juara 1 di Lokapala. Sempat kalah di babak pertama, tapi comeback dan menyelesaikan pertandingan dengan 1-2," ucap Gurbinder, salah satu anggota Jeet Esports.

Dia menambahkan, "Awalnya kami pikir akan menang dua kosong dengan mudah, tapi ternyata tidak seperti itu."

Jeet Esports. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Dzikri, salah satu anggota tim Jeet Esports menjelaskan, mereka berlima hanya memiliki waktu persiapan untuk ajang PON XX Papua 2021 ini dalam kurun waktu 1 bulan saja.

"Meski cuman 1 bulan untuk persiapan, kita sudah bergabung dalam tim sejak Lokapala diluncurkan," ujar Dzikri.

Sukses menjadi juara 1 dan mengantongi uang hadiah Rp 100 juta, Gurbinder dkk akan mulai melakukan persiapan untuk bertanding di Piala Presiden Esports 2021.

"Kita istirahat dulu, akhir bulan depan akan mulai melakukan persiapan latihan untuk bertanding di Piala Presiden Esports 2021," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dewa United Juara 2

Dewa United tumbang di grand final pertandingan persahabatan Lokapala PON XX Papua 2021 dari Jeet Esports. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Adapun Dewa United harus bertekuk lutut dihadapan Jeet Esports dengan skor 1-2. Di babak pertama, Dewa United sempat unggul atas Jeet Esports.

"Di babak pertama kita sudah solid komunikasinya, tetapi di game kedua misscom," ucap Denis Haris Prayogo, salah satu anggota tim Dewa United.

Dia juga mengatakan, "Babak ketiga dari early mid sudah menang, tapi jelang akhir pertandingan malah kalah saat defense."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Evaluasi untuk Persiapan Piala Presiden Esports

Lokapala
Perbesar
Jeet Esports. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Soal Piala Presiden Esports 2021, tim yang beranggotakan Roger Jeremy, Muhammad Iqbal, Yusuf Afrizal, Denis Haris Prayogo, dan Indrawan Prasetyo sudah siap.

"Kita akan evaluasi hasil pertandingan hari ini, sehingga nanti tidak akan terjadi hal yang sama saat bertanding di Piala Presiden Esports 2021," kata Denis.

"Akan kejar juara pertama, posisi ke-20 bukan sebuah pilihan," kata Denis dkk.

(Ysl/Tin)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Tentang Game

Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Perbesar
Infografis Bisnis Game di Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya