Top 3 Tekno: Samsung Galaxy M22, Lagu Coldplay X BTS, dan Layanan Indihome Normal Jadi Sorotan

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 25 Sep 2021, 11:01 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 11:01 WIB
Galaxy M22
Perbesar
Galaxy M22 dirilis dengan harga Rp 2,799 juta dan hanya tersedia secara online (Foto: SEIN).

Liputan6.com, Jakarta - Samsung meluncurkan Galaxy M22, smartphone Rp 2 jutaan dengan dukungan kapasitas baterai dan memori yang besar. Informasi ini menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/9/2021).

Berita lain yang juga menjadi sorotan pembaca adalah lagu baru Coldplay bersama boyband Kpop BTS, My Universe, yang langsung meroket di YouTube.

Selain itu, pulihnya layanan internet Indihome dan Telkomsel juga jadi berita yang paling banyak dibaca. Selengkapnya, berikut adalah tiga berita populer di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Galaxy M22, Smartphone Rp 2 Jutaan Samsung dengan Baterai dan Memori Besar

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Galaxy M22. Smartphone yang dijual di rentang harga Rp 2 jutaan ini menawarkan baterai dan memori yang besar.

Galaxy M22 yang hanya hanya dijual secara online ini didukung baterai 5.000mAh sehingga cocok untuk dipakai bekerja atau sekolah seharian di rumah. Pengisian dayanya didukung fast charging 25W.

Smartphone ini memiliki ukuran layar 6,4 inci Super AMOLED dengan resolusi HD+. Mengusung desain layar Infinity U, Galaxy M22 juga didukung dengan refresh rate 90Hz sehingga scrolling media sosial dan main gim jadi lebih nyaman.

Smartphone Rp 2 jutaan ini didukung kapasitas memori besar yakni RAM 6GB dan memori internal 128GB. Jika kurang, pengguna bisa menambah dengan microSD card hingga 1TB.

Baca selengkapnya di sini

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. My Universe Baru Dirilis 7 Jam, Lagu Coldplay X BTS Tembus 8,3 Juta Penonton di YouTube

BTS dan Coldplay. (Twitter/ coldplay)
Perbesar
BTS dan Coldplay. (Twitter/ coldplay)

Grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS berkolaborasi dengan Coldplay merilis lagu My Universe pada Jumat (24/9/2021). Video lirik My Universe itu rilis pada pukul 11.00 WIB.

Dalam keterangan video lirik tersebut, label rekaman, Parlophone Records juga telah mengumumkan jadwal rilis mendatang terkait dengan single My Universe, termasuk video Dokumenter 'Inside My Universe'.

Hingga pukul 18.30, atau 7 jam setelah dirilis, official video lirik My Universe yang di upload akun YouTube Coldplay itu telah mencapai 8,3 Juta penonton.

Video yang berisi lirik dari lagu My Universe itu berdurasi 3.49 menit dan disukai oleh 1,8 Juta orang. Lagu ini juga berhasil mencapai urutan 4 trending musik Youtube.

Baca selengkapnya di sini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Telkom: Layanan Indihome dan Telkomsel Sudah Kembali Normal

Teknisi Telkom melakukan recovery kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak. Dok: Telkom Indonesia
Perbesar
Teknisi Telkom melakukan recovery kabel laut JaSuKa ruas Batam-Pontianak. Dok: Telkom Indonesia

TelkomGroup mengumumkan, seluruh layanan internet baik fixed broadband Indihome maupun seluler milik Telkomsel yang sempat mengalami gangguan telah kembali normal.

Menurut keterangan TelkomGroup, layanan Indihome dan Telkomsel sudah bisa diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia seperti sediakala.

Dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (24/9/2021), Vice President Corporate Communications Telkom, Pujo Pramono, mengatakan, "Hingga hari ini (24/9) kapasitas bandwidth telah mencapai target pemulihan 100 persen layanan, seiring dengan bertambahnya kapasitas sebesar 1Tbps kemarin malam."

Ia mengatakan, pulihnya layanan internet milik TelkomGroup tidak lepas dari upaya peningkatan kapasitas jaringan melalui pengaktifan jalur backup dan alternatif.

Jalur alternatif dalam hal ini adalah jalur komunikasi ke wilayah tertentu seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Baca selengkapnya di sini

(Tin/Ysl)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Tentang Smartphone

[INFOGRAFIS] Begini Cara Membedakan Smartphone Asli dan Palsu
Perbesar
Ponsel replika, palsu, ataupun KW banyak membanjiri pasar. Bagaimana cara membedakannya?
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya