Sukses

DKI Jakarta Gondol Medali Emas PUBG Mobile di Ekshibisi Esports PON XX Papua

Performa tim DKI Jakarta yang beranggotakan Eksa, Jason, Bagas, dan Bagus ini terblang cukup menakjubkan selama dua hari penyelenggaraan grand final PUBG Mobile ini.

Liputan6.com, Jayapura - Tim esports yang mewakili provinsi DKI Jakarta sukses membawa pulang medali emas di ekshibisi esports PON XX Papua 2021 untuk cabang olahraga (cabor) PUBG Mobile.

Mempertemukan 16 tim dari berbagai provinsi di Indonesia, babak grand final yang digelar selama dua hari dalam 10 ronde di Jakarta ini berlangsung panas.

Pencapaian tim DKI Jakarta yang beranggotakan Eksa, Jason, Bagas, dan Bagus ini terblang cukup menakjubkan selama dua hari penyelenggaraan grand final PUBG Mobile ini.

Pada hari pertama, DKI Jakarta hanya menduduki peringkat ke-7 klasemen dengan total poin 46 dan 1 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD).

Sementara itu, tiga posisi teratas diisi oleh Kepulauan Bangka Belitung, Papua Barat, dan Sulawesi Utara yang masing-masing dengan total poin 65, 59, dan 56.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Agresif Tim Provinsi DKI Jakarta

Tim DKI Jakarta gondol medali emas PUBG Mobile di ekshibisi esports PON XX Papua. (Ist.)

Di hari kedua, penampilan agresif dari DKI Jakarta membuahkan hasil manis dan mampu mengejar ketertinggalan poin klasemen.

Berbekal 2 WWCD, tim DKI Jakarta berhasil mengungguli Papua Barat dan Sulawesi Utara dengan skor total poin 130 dan 3 WWCD.

3 dari 3 halaman

Medali Emas, Perak, dan Perunggu

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Dengan skor klasemen akhir tersebut, tim DKI Jakarta berhak menggondol medali emas PUBG Mobile ekshibisi PON XX Papua.

Sementara itu, Papua Barat dan Sulawesi Utara mendapatkan medali perak dan perunggu masing-masing.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.