Capital Esports Juara 3 di Pertandingan Persahabatan Lokapala PON XX Papua 2021

Oleh Yuslianson pada 24 Sep 2021, 22:42 WIB
Diperbarui 24 Sep 2021, 22:42 WIB
Lokapala
Perbesar
Capital Esports juara 3 pertandingan persahabatan Lokalapa di PON XX Papua 2021. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jayapura - Tampil sebagai pertandingan persahabatan di ekshibisi PON XX Papua 2021, tidak menyurutkan antusiasme atlet gim Lokapala bertanding di Hockey Indoor Doyo Baru, Jayapura.

Pada pertandingan perebutan tiket ke grand final, tim Pasopati Esports dan Capital Esports menampilkan kemampuan terbaiknya.

Beranggotakan Arbi Yusuf Ramanda, Fazri Rohi Dedza, I Kadek Arya Wiratama, Li Men, dan R. Asnawi, tim Capital Esports menang telak dengan skor 2-0.

"Senang bisa di posisi 3. Kami sudah mempersiapkan selama satu bulan untuk bisa ikutan ajang PON XX Papua 2021 ini," ucap Asnawi.

Menariknya, seluruh tim Capital Esports ini baru pertama kali bertemu secara langsung atau tatap muka. Sebelumnya hanya lewat suara di dalam gim," kata mereka.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Alasan Main Game Lokapala

Si Buta dari Gua Hantu muncul di dalam gim Lokapala. (Doc: Lokapala)

Lebih lanjut, Asnawi dkk di tim Capital Esports mengakui memang sangat suka bermain gim khususnya yang bergenre MOBA (multiplayer online battle arena).

"Kita memang suka main gim MOBA sih, apalagi ini karya anak bangsa. Jadi kita dukung," kata Kadek.

 


Ingin Tampil di Piala Presiden 2021

 

Lokapala resmi diluncurkan. (Doc: Anantarupa Studios)

Saat ditanyakan target selanjutnya setelah PON XX Papua, serentak mereka mengatakan ingin tampil di Piala Presiden 2021.

"Kita berharap gim Lokapala bisa booming di Asia hingga dunia setelah tampil di PON XX ini, dan bisa memperbaiki bug yang masih ada di dalam gim," kata mereka.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya