Sukses

My Universe Baru Dirilis 7 Jam, Lagu Coldplay X BTS Tembus 8,3 Juta Penonton di YouTube

Single terbaru BTS dan Coldplay yang berjudul My Universe baru saja dirilis langsung ditonton jutaan orang.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop asal Korea Selatan, BTS berkolaborasi dengan Coldplay merilis lagu My Universe pada Jumat (24/9/2021). Video lirik My Universe itu rilis pada pukul 11.00 WIB.

Dalam keterangan video lirik tersebut, label rekaman, Parlophone Records juga telah mengumumkan jadwal rilis mendatang terkait dengan single My Universe, termasuk video Dokumenter 'Inside My Universe'.

Hingga pukul 18.30, atau 7 jam setelah dirilis, official video lirik My Universe yang di upload akun YouTube Coldplay itu telah mencapai 8,3 Juta penonton.

Video yang berisi lirik dari lagu My Universe itu berdurasi 3.49 menit dan disukai oleh 1,8 Juta orang. Lagu ini juga berhasil mencapai urutan 4 trending musik Youtube.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Lagu My Universe

'My Universe' yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea, adalah single kedua setelah "Higher Power" yang dirilis sebelum album studio kesembilan Coldplay Music of the Spheres. Lagu ini diproduseri oleh Max Martin dan akan dirilis pada 15 Oktober.

Suara dari semua member BTS dan Coldplay membuat lirik dan harmoni yang terdengar lebih baik. Ini adalah lagu yang dibuat untuk semua orang untuk dipersembahkan kepada siapa pun yang spesial dalam hidup mereka.

Sepertinya, keduanya mempersembahkan lagu ini untuk fandom masing-masing dengan kalimat 'You are my universe and I just want to put you first'. Lagu ini juga memiliki bait rap dari Suga dan J-hope yang mengalir mulus dengan lirik lainnya.

Sedangkan sebelumnya dari BTS yang berjudul "Butter" yang rilis pada 19 Mei lalu mencapai 562 Juta penonton dan "Permission To Dance" yang rilis pada 23 Juli mencapai 319 Juta penonton, keduanya berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

 

Penulis : Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.