Sukses

Tencent Ungkap 6 Fraksi Berbeda di Alchemy Stars, Apa Saja?

Alchemy Stars akan memperkenalkan 6 fraksi yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games mengungkap informasi terkini tentang gim mobile baru mereka, yakni Alchemy Stars.

Mengusung genre RPG line strategy, gim mobile yang akan meluncur pada 30 September 2021 dalam versi bahasa ini ditulis oleh Tadashi Satomi, penulis skenario dibalik game-game terpopuler di dunia.

Dengan alur cerita yang mendalam untuk mengungkap kebenaran dan mengembalikan kedamaian di tanah Astra, Tencent mengungkap informasi terbaru untuk gim barunya ini.

Alchemy Stars bercerita tentang perjalanan para Aurorian dan Caelestites di tanah Astra hampir punah akibat serangan organisasi misterius yang mampu mengendalikan makhluk iblis.

Dikutip dari keterangan resminya, Alchemy Stars juga memperkenalkan 6 fraksi yaitu Illumina Federation, Lumopolis, Umbraton, Rediesel Wrench, Northland, dan True Order.

Layaknya gim RPG lainnya, setiap fraksi di Alchemy Stars mempunyai jalan cerita dengan beragam misteri dan karakter yang berasal dari ras misterius yang telah punah.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut 6 fraksi di Alchemy Stars:

Illumina Federation

Dengan kota besar Gannon sebagai pusatnya, kelompok militer yang menamakan dirinya Illumina Federation membentuk sebuah pangkalan berfungsi sebagai garis pertahanan pertama melawan invasi makhluk iblis, Eclipsites.

Lumopolis

Dibangun di atas pulau terapung bernama Azurite, kota ini merupakan pusat peradaban Aurorian, dilengkapi dengan penghalang pelindung yang menjadi benteng teraman di dunia Astra.

Di kota ini, masyarakatnya mengusung hierarki yang berlaku—Gubernur, Dewan Penatua Bangsawan, dan Pendeta Kuil.

Lumopolis melihat dirinya sebagai pelindung peradaban Astra dan terbiasa mendikte apa yang terjadi di dunia luar.

Umbraton

Umbraton adalah kumpulan kota di bawah Azurite, dan juga merupakan lokasi yang paling mudah diakses di dunia Astra.

Dimulai sebagai daerah kumuh Lumopolis sebelum berkembang, sekarang daerah ini menjadi pusat komersialisasi dan perdagangan.

 

3 dari 3 halaman

Rediesel Wrench

 

Terdiri dari aliansi nomaden yang merupakan para petualang dan pemburu hadiah, Rediesel Wrench menggunakan kekuatan sebagai kriteria utama yang dianggap layak oleh mayoritas sebagai pemimpin.

Northland

Aurorian Northland adalah petarung yang tangguh, mereka jarang melibatkan diri dalam urusan Astra, menjalani kehidupan yang damai di mana semua hal penting ditangani oleh ratu mereka.

True Order

Sebuah fraksi rahasia dengan sejarah panjang yang tidak memiliki wilayah tetap. Anggotanya yang fanatik dan bersemangat selalu mengintai di antara kota-kota Astral.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.