Sukses

Hasil Pertandingan Day 1 PUBG Mobile di PON XX Papua 2021

Adapun tim esports dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini memimpin klasemen sementara dengan total 65 poin, dan 1 winner winner chicken dinner (WWCD).

Liputan6.com, Jayapura - Cabang olahraga PUBG Mobile baru saja melewati hari pertamanya di PON XX Papua 2021, dengan hasil klasemen sementara.

Adapun tim esports dari provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat ini memimpin klasemen sementara dengan total 65 poin, dan 1 winner winner chicken dinner (WWDC).

Posisi kedua disusul oleh tim esports dari provinsi Papua Barat, dan Sulawesi Utara di tempat ketiga. Sementara Papua seagai tuan rumah membayangi tim-tim teratas di posisi keempat.

Day 2 PUBG Mobile di PON XX Papua 2021 akan berlangsung pada 24 September 2021 pada jam 15.30-19.45 WIB, tim mana yang akan menjadi juara dan meraih medali emas?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan eFootball PES 2021

Konami mengumumkan perubahan nama dari PES menjadi eFootball. (Foto: Konami)

Tim provinsi Jawa Barat memastikan diri akan tampil sebagai finalis dalam perebutan medali emas di ekshibisi esports PON XX Papua 2021 untuk cabor eFootball PES 2021.

Dinahkodahi oleh Rizky "The Wonderkid" Faidan dan Ferry P. Gumilang, tim Jabar mampu melaju dengan mulus hingga ke babak grand final.

Mengusung sistem pertandingan best of 3 (BO3), Rizky dan Ferry harus berhadapan dengan tim provinsi Kalimantan Selatan beranggotakan M. Riza Alfiqri dan Rommy Hadiwijaya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan eFootball PES 2021

Berdasarkan informasi, pertandingan ekshibisi esports PON XX Papua 2021 untuk kategori gim eFootball 2021 akan menggunakan sistem best of 3 (BO3).

Maksudnya, dua atlet wakil dari masing-masing provinsi akan bertarung sebanyak dua kali. Satu kali bertanding secara single, dan keduanya akan bertanding dobel.

Bila dalam kedua pertandingan hasil kemenangan sama atau seri, maka kedua tim harus kembali bertarung. Tim yang kalah harus memilih salah satu pemain dari gim pertama untuk bertanding di sesi ketiga.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini